Sukses

Fashion

6 Potret Gaya Serba Hitam Figur Publik Hadiri Pesta Ulang Tahun Ala Alatas, Tasyi Athasyia, Annisa Pohan hingga Rieta Amalia

Fimela.com, Jakarta Tasyi Athasyia menggelar pesta perayaan ulang tahun untuk ibunda tercinta, Ala Alatas di sebuah hotel mewah, St Regis, Jakarta Selatan. Pesta yang digelar kembaran Tasya Farasya ini mengusung tema glamor serba hitam sebagai dresscode. 

Deretan tamu undangan dari kalangan figur publik pun hadir dengan busana memukau mereka masing-masing. Ada istri Menteri ATR/BPN Annisa Pohan hingga aktris senior Ayu Azhari, berikut potret gaya mereka.

 

1. Ala Alatas sebagai bintang utama acara tentu tampil beda dari tamu undangan yang hadir. Ia terlihat memukau mengenakan gaun berwarna putih model peplum dan rok bersiluet putri duyung

2. Tasyi pun turut hadir mengenakan gaun panjang model off-the-shoulder nuansa hitam putih yang tak kalah glamor.

3. Annisa Pohan tampil elegan mengenakan wrap dress hitam dengan taburan shimmer berkilau. Gaunnya menampilkan detail kerah v-neck yang membuat penampilan istri AHY itu kian jenjang. Ia melengkapi penampilannya dengan anting-anting emas dan cincin silver.

4. Ayu Azhari tampil ekstra kenakan cape gown bling-bling warna hitam. Penampilannya dilengkapi dengan wig dan aksesori mutiara putih.

5. Terlihat juga mertua Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid, Geni Faruk yang mengenakan gaun dan hijab taburan payet yang mewah.

6. Ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia turut hadir mengenakan wrap dress dengan detail pleats pada bagian rok-nya. Penampilannya dilengkapi dengan hijab dan heels warna hitam senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading