Sukses

Fashion

Adu Gaya Gaun Pernikahan Keempat Putri Hary Tanoesoedibjo yang Seluruhnya Resmi Menikah di Dalam hingga Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoe telah telah dikaruniai lima orang anak, empat di antaranya ialah perempuan. Keempat putri yang diberi Angela, Valencia, Jessica, dan Clarissa Tanoesoedibjo pun telah resmi menikah. 

Terbaru, putri keempat Hary Tanoesoedibjo dan Liliana, Clarissa Tanoe resmi menikah dengan pengusaha muda Anthony Tjiptodiharjo di Beverly Hills, California, Amerika Serikat pada Sabtu (24/8/2024) waktu setempat.

Sebagai salah satu pengusaha media sukses, pernikahan anak-anak Hary Tone pun tentu mencuri perhatian. Diketahui dua putrinya menikah di Indonesia dan dua putri lainnya menikah di luar negeri. Baju pengantin yang mereka kenakan pun tentu mencuri perhatian. Yuk intip bagaimana penampilannya.

Angela Tanoesodibjo

Pada 12 Desember 2012, Angela Tanoesoedibjo menikah dengan seorang pengusaha bernama Michael Dharmajaya di Pura Luhur Uluwatu, Kuta, Kuta, Badung, Bali.

Saat menikah, Angela tampil dengan gaun putih strapless dengan aksen belt silver dan bagian bawah yang menyapu lantai. Dipadukan veil panjang di atas gaya rambut sanggulnya.

Saat after party, Angela mengenakan dress hitam dengan motif lengan panjang. Rambutnya diikat setengan dengan gaya wavy tanpa hiasan.

 

Valencia Tanoesoedibjo

Valencia Tanoe resmi menikah dengan Kevin Sanjaya pada (23/3/23). Tak tanggung-tanggung pernikahan pun digelar mewah di Le Meurice, Paris, dengan dekorasi serba putih.

Saat pemberkataan, Valencia tampil dengan gaun off shoulder lace warna putih dari Zuhair Murad. Ia pun mengenakan veilnya panjang di atasa rambut sanggulnya. Melengkapi tampilan dengan perhiasan kalung dan anting-antingnya.

Saat after party, Valencia mengenakan mini dress blink-blink warna gold lengan 3/4 dengan kerah tinggi. Rambutnya ditata kuncir belakang.

Jessica Tanoesoedibjo

Jessica Tanoesoedibjo menikah dengan kekasihnya, Jonathan Natakusuma, putra dari pemilik EMTEK Group, Fofo Sariaatmadja, pada Jumat (22/4/2022). Pernikahan dua anak bos TV ini digelar mewah dan berlangsung khidmat di Park Hyatt Jakarta.

Jessica tampil mengenakan gaun off shoulder putih saat pemberkataan. Bawl gown tersebut dibuat oleh Elie Saab. Rambutnya pun ditata sanggul dengan hiasan kepala putih. Kalung dan anting-anting pun melengkapi tampilannya.

Jessica juga tampil dengan cheongsam waena putih memiliki motif burung dan floral. Rambutnya ditata sanggul dengan hiasan khas Chinese.

Clarissa Tanoesoedibjo

Putri keempat Hary Tanoe dan Liliana, Clarissa Tanoe resmi menikah dengan pengusaha muda Anthony Tjiptodiharjo di Beverly Hills, California, Amerika Serikat pada Sabtu (24/8/2024) waktu setempat.

Saat pemberkataan, Clarissa tampil mengenakan gaun putih strapless waena putih dengan bagian rok model mermaid. Ia juga tampak mengenakan veil panjang di atas rambut bergaya sanggulnya. 

Saat after party pernikahan, Clarissa kembali memilih mengenakan dress putih.Kali ini ia mengenakan mini dress putih strapless siluet korset dengan model rumbai-rumbai di bawah rok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading