Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya Mieke Amalia dan Anak-Anak Tora Sudiro, saat Pernikahan Putri Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Keluarga aktor Tora Sudiro sedang merasakan kebahagiaan besar. Putri sulungnya dari pernikahannya dengan Anggi Kadiman, Nabila Sudiro, baru saja menikah. Tora Sudiro memiliki lima anak perempuan yang berasal dari pernikahan pertamanya serta pernikahannya dengan Mieke Amalia. Kelima anak tersebut adalah Azzahra Nabila Sudiro, Nayara Kanahaya, Queena Miendra, Kayra Miendra, dan Jenaka Mahila.

Nabila Sudiro resmi menikah dengan kekasihnya, Ivan Lubis, pada Minggu (25/8) yang lalu. Acara akad nikah dilangsungkan dengan khidmat di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Acara ini menggunakan adat Jawa.

Tak hanya sang pengantin, perhatian publik juga tertuju pada Mieke Amalia, Anggraini Kadiman dan anak-anaknya. Mieke Amalia adalah ibu tiri Nabila, sementara Anggraini Kadiman adalah ibu kandung Nabila sekaligus mantan istri Tora Sudiro. Semuanya tampil kompak mengenakan kebaya yang serasi. Yuk, intip potret keluarga Tora Sudiro berikut ini:

1. Kebaya Mieke Amalia yang Menawan

Mieke Amalia menggunakan kebaya brokat berwarna hijau, saat menghadiri pernikahan Nabila Sudiro. Kebaya ini dengan desain klasik tampak sangat menawan dengan tambahan selendang hijau polos yang serasi. Perpaduan dengan rok batik yang membuatnya tampil mempesona.

2. Kebaya Klasik Anggraini Kadiman yang Elegan

Anggraini Kadiman, mantan istri Tora Sudiro, tampil kompak dengan Mieke Amalia menggunakan kebaya. Kebaya model brokat warna hijau membuat tampilannya terlihat elegan. Kebayanya berhiaskan bros emas yang disematkan di dada dan dipadukan dengan rok kain batik warna coklat.

3. Kebaya Pengantin Nabila Sudiro

Pelaksanaan akad nikah anak pertama Tora Sudiro, Nabila Sudiro, menggunakan adat Jawa. Kebaya yang digunakan Nabila berwarna putih, dengan model brokat berlengan panjang. Kebaya yang digunakan dipadukan dengan kain warna merah dan rok batik cokelat, membuat penampilan sangat menawan dan cantik.

4. Kebaya dari Adik-Adik Nabila Sudiro yang Senada

Nayara Kanahaya, Queena Miendra, Kayra Miendra, dan Jenaka Mahila, adalah adik-adik dari Nabila Sudiro. Keempat adiknya kompak dengan kebaya warna abu-abu. Gaya rambut sanggul yang sederhana membuat penampilan keempat adiknya terlihat cantik dan anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading