Sukses

Fashion

Tampil Unik dengan Kebaya Model Outer, Ini Inspirasinya dari Soimah Pancawati hingga Laura Basuki

Fimela.com, Jakarta Kebaya model outer memberikan sentuhan modern pada busana tradisional yang klasik. Banyak selebriti Indonesia yang tampil memukau dengan kebaya model outer, menjadikannya pilihan yang stylish untuk berbagai kesempatan. Yuk, simak inspirasi dari Soimah Pancawati hingga Laura Basuki!

Tampil dengan kebaya model outer bisa membuat kamu terlihat berbeda dan unik. Dengan berbagai pilihan desain dan warna, kamu bisa menyesuaikan kebaya outer dengan gaya dan selera pribadimu. Kebaya outer juga memberikan fleksibilitas dalam berbusana, baik untuk acara formal maupun kasual.

Berbagai selebriti Indonesia telah membuktikan bahwa kebaya model outer bisa memberikan tampilan yang elegan dan menawan. Dari Soimah Pancawati yang tampil mewah hingga Laura Basuki yang tampil kasual, masing-masing memberikan inspirasi yang bisa kamu tiru. Berikut beberapa inspirasi kebaya model outer yang bisa kamu jadikan referensi.

Soimah Pancawati

Soimah Pancawati terlihat mewah kenakan kebaya panjang model outer warna hitam dengan detail brokat di bagian depan dan lengan puffy serta motif wayang yang tercetak besar. Sebuah belt batik yang dipadukan dengan bros besar keemasan diikatkan di bagian pinggang yang membuat keseluruhan penampilannya makin terlihat mewah.

Raline Shah 

Penampilan Raline Shah ini terlihat unik dan berbeda dari penampilan berkebaya pada umumnya. Ia menjadikan kebaya velvet hitam dengan bordir putih sebagai outer. Penampilan tersebut dilengkapi dengan inner berupa kemeja putih polos serta celana panjang warna hitam. Kombinasi keduanya menciptakan kesan formal namun juga elegan.

Erina Gudono

Erina Gudono kenakan kebaya warna coklat dengan bahan silk sebagai outer dengan inner dengan warna serupa. Penampilannya tersebut diperindah dengan aksesoris belt dan gelang emas. Dan dipadukan dengan bawahan batik warna maroon kecoklatan.

Laura Basuki

Penampilan Laura Basuki ini bisa menjadi pilihan untuk dikenakan di acara non-formal atau kasual. Laura Basuki kenakan kebaya encim yang digunakan sebagai outer dengan inner putih polos. Kebaya tersebut dipadukan dengan bawahan batik perpaduan warna pink dan hijau yang cocok dengan kebaya yang dikenakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading