Sukses

Fashion

6 Potret Mieke Amalia dan Anggi Kadiman Mantan Istri Tora Sudiro di Akad Nikah Nabila Sudiro, Kompak Kenakan Kebaya Hijau

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga aktor Tora Sudiro. Putri sulungnya dari pernikahan dengan Anggi Kadiman, Nabila Sudiro baru saja melepas masa lajangnya. 

Nabila Sudiro resmi dipersunting oleh kekasihnya, Ivan Lubis pada Minggu (25/8) kemarin. Akad nikah berlangsung khidmat mengusung adat Jawa di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. 

Selain sang mempelai, Mieke Amalia dan Anggraini Kadiman tak luput dari perhatian publik. Mieke Amalia sendiri merupakan ibu sambung dari Nabila, sedangkan Anggraini Kadiman merupakan ibu kandung Nabila dan mantan istri Tora Sudiro. Keduanya pun terlihat kompak mendampingi putri mereka saat akad nikah dalam balutan busana senada. Intip penampilannya berikut ini.

1. Baik Mieke dan Anggraini hadir ke pernikahan putri mereka dengan pasangan masing-masing. Keduanya tampil kompak kenakan seragam pernikahan keluarga.

2. Mieke Amalia tampil cantik menawan dibalut kebaya brokat berwarna hijau.

3. Kebaya ini memiliki desain klasik dan tambahan attachment di salah satu bahu yang memanjang, berupa selendang hijau polos yang serasi.

4. Padu padan kain batik yang serasi dengan yang dikenakan Tora Sudiro, dipakai sebagai rok.

5. Sementara itu, Anggraini tampil kenakan kebaya brokat warna hijau senada dengan Mieke. Namun, kebaya pilihan Anggraini hadir dengan model klasik tanpa aksen berlebih.

6. Ia memadukan kebayanya dengan bros emas yang disematkan di dada. Dilengkapi dengan kain batik warna coklat sebagai bawahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading