Sukses

Fashion

8 Potret Empat Putri Tora Sudiro Dibalut Kebaya dan Gaun Hitam saat Pernikahan Kakak Pertamanya Nabila Sudiro, Punya Paras Good Looking

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro memiliki lima anak perempuan dari pernikahannya pertamanya dan pernikahannya bersama Mieke Amalia. Kelima anak mereka adalah Azzahra Nabila, Nayara Kanahaya, Queena Miendra, Kayra Miendra, dan yang terakhir Jenaka Mahila.

Dari pernikahan pertamanya, Tora Sudiro dikarunia dua putri Azzahra Nabila dan Nayara Kanahaya. Sementara itu, Mieke Amalia juga telah dikaruniai dua putri dari pernikahan sebelumnya, Queena Miendra dan Kayra Miendra.

Sementara itu, Tora Sudiro dan Mieke Amalia merupakan pasangan suami istri yang menikah pada 19 Desember 2009 silam yang dikaruniai seorang putri yang diberi nama Jenaka Mahila Sudiro.

Kelima putri Tora Sudiro pun sudah beranjak dewasa, bahkan putri pertamanya Azzahra Nabila Sudiro telah menikah dengan sang kekasih yakni Muhammad Ivan Lubi di Samisara Grand Ballroom, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari ini, Minggu (25/8).

Akad nikah digelar dengan adat Jawa tampak dari busana kedua mempelai. Nabila elegan dengan kebaya putih panjang brokat. Tak hanya Nabila yang curi perhatian, ketiga adiknya tampil memukau. Penasaran seperti apa? Yuk intip

 

Nayara Kanahaya Sudiro

Adik-adik Nabila Sudiro tampak kompak dengan kebaya warna abu-abu. Begitupun dengan Nayara yang mengenakan kebaya abu-abu brokat dengan aksen kerah square dengan bros di bagian dada. Dipadukan bawahan kain batik coklat. Rambutnya disanggul ke atas dengan poni samping dan mengenakan aksesori anting-antingnya.

Untuk resepsi, Nayara mengenakan dress hitam panjang model strapless dipadukan flat shoes. Dan melengkapi tampil menggunakan aksesori kalung tanpa liontin. ikalnya diikat setengah ke belakang dengan makeup bernuansa bold.

Queena Miendra

Sedangkan Queena mengenakan kebaya abu-abu brokat dengan model kutu baru panjang dipadukan kain coklat. Dan mengenakan kalung berliontin sebagai pelengkap tampilannya. Rambutnya diikat ke belakang dengan poni belah dua membingkai wajah.

Untuk resepsi, ia mengenakan gaun one shoulder warna hitam dengan motif bunga. Dilengkapi aksen abu-abu semacam selendang pada salah satu sisi lengannya. Melengkapi tampilan dengan kalung berliontin kecil dan anting-anting mutiaranya.

Rambut panjang hitam diikat setengah dengan poni belah dua membingkai wajah. Wajah dipoles dengan blush on coral dan lipstik glossy.

Kayra Miendra

Sama dengan Queena, Kayra juga mengenakan kebaya abu-abu dengan model kutu baru dipadukan bawahan kain coklatnya. Gaya rambut dan makeupnya pun tak jauh berbeda bak pinang dibelah dua. 

Untuk resepsi, ia mengenakan gaun hitam model halter neck dengan aksen slit pada bagian rok. Dipadukan beberapa perhiasan dari anting-anting model raindrop hingga gelangnya. Rambutnya diikat ponytail dengan poni belah dua. 

Jenaka Mahila Sudiro

Jenaka, adik paling kecil juga tampil mengenakan kebaya abu-abu brokat dengan model kutu baru dipadukan bawahan kain coklat. Dan kitten heels nya.

Wajahnya dipoles natural sesuai umurnya. Dengan poni belah dua pada rambut sanggul modernnya.

Untuk resepsi, seperti kakak-kakaknya, Jenaka mengenakan gaun hitam model off shoulder dengan aksen abu-abu. Rambutnya dibiarkan terurai dengan gaya wavynya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading