Sukses

Fashion

Tampil Elegan dengan Kebaya Hitam Saat Wisuda, Ini Inspirasinya dari Dian Sastrowardoyo hingga Tissa Biani

Fimela.com, Jakarta Kebaya hitam memberikan kesan elegan dan anggun yang tak lekang oleh waktu. Banyak selebriti Indonesia yang memilih kebaya hitam untuk berbagai acara penting. Dari Dian Sastrowardoyo hingga Tissa Biani, mereka memberikan inspirasi yang bisa kamu tiru.

Setiap selebriti memiliki gaya unik dalam mengenakan kebaya hitam. Kombinasi kain, aksesoris, dan detail kebaya memberikan variasi yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhanmu. Pilihan kebaya hitam ini cocok untukmu yang ingin tampil elegan saat wisuda.

Penampilan yang elegan dan anggun bisa didapatkan dengan memilih kebaya hitam yang tepat. Inspirasi dari para selebriti ini bisa membantumu menemukan gaya yang sesuai. Yuk, simak inspirasi kebaya hitam dari Dian Sastrowardoyo hingga Tissa Biani berikut ini.

Dian Sastrowardoyo 

Penampilan Dian Sastrowardoyo ini bisa jadi inspirasi untuk kamu yang ingin wisuda mengenakan kebaya hitam. Dian kenakan kebaya berbordir warna hitam dengan detail lengan yang semi transparan. Kebaya ini dipadukan dengan kain jarik serta bros warna keemasan yang disematkan di bagian dada kiri.

Raline Shah 

Kalau kamu suka model kebaya janggan, kamu bisa contek gaya Raline Shah satu ini. Raline kenakan kebaya janggan dengan detail payet yang membentuk garis serta memiliki detail ekor panjang yang membuat penampilannya tampak mewah. Penampilannya ini dilengkapi dengan korset warna hitam yang serasi dengan warna kebayanya serta bawahan warna kuning yang jadi statement fashionnya.

Brisia Jodie 

Ingin kenakan kebaya kutubaru namun terlihat mewah dan elegan? Penampilan Brisia Jodie dalam kebaya kutubaru ini bisa jadi inspirasi. Brisia Jodie kenakan kebaya kutubaru full payet dan bordir yang membuat penampilannya tampak mewah. Agar makin mewah dan elegan, ia padukan kebaya tersebut dengan bawahan rok lateks serta aksesoris warna keemasan seperti cincin dan anting. Tak lupa tambahkan lipstik warna merah menyala sebagai statement.

Tissa Biani 

Penampilan Tissa Biani bisa jadi pilihan kalau kamu menyukai penampilan yang klasik. Kebaya yang dikenakan Tissa Biani ini adalah model kebaya kartini panjang yang ditambahkan detail bordir warna emas yang membuat tampilannya tampak elegan. Ia tambahkan bros keemasan di tengah dada agar kesan elegannya makin kuat. Untuk menambahkan kesan klasik, ia padukan kebaya tersebut dengan bawahan kain jarik dengan motif yang klasik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading