Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya Hijab Untuk Wisuda, dari Melody Laksani hingga Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Wisuda adalah momen istimewa yang layak dirayakan dengan penampilan terbaik. Memilih kebaya hijab yang tepat bisa membuatmu tampil anggun dan memukau. Berikut ini beberapa inspirasi dari para selebriti yang bisa kamu tiru.

Melody Laksani, Cut Syifa, Astri Ratnasari, dan Irish Bella adalah beberapa selebriti yang tampil memukau dengan kebaya hijab. Setiap penampilan mereka menawarkan gaya unik yang bisa menjadi inspirasimu. Mari kita lihat lebih dekat detail penampilan mereka.

Dengan berbagai pilihan kebaya hijab yang anggun dan elegan, kamu bisa tampil percaya diri saat wisuda. Dari kebaya kurung hingga kebaya modifikasi, setiap gaya memiliki pesonanya sendiri. Simak inspirasi berikut untuk menemukan gaya yang paling cocok untukmu.

Melody Laksani

Penampilan Melody Laksani ini bisa dijadikan inspirasi untuk tampil cantik saat wisuda. Melody kenakan kebaya kurung berbordir dengan taburan payet di bagian dada. Penampilannya makin sempurna dan rapi dengan hijab model lilit.

Cut Syifa

Penampilan Cut Syifa juga bisa jadi inspirasi kebaya wisuda. Cut Syifa mengenakan kebaya modifikasi warna sampanye tanpa kancing dengan aksen payet seperti belt. Kebaya ini memiliki detail asimetris di bagian bawah dan lengan bawah yang sedikit mengembang. Sementara untuk hijabnya, ia mengenakan scarf segi empat warna senada

Astri Ratnasari

Atau bisa juga pilih kebaya full payet warna lilac dengan detail tangan serut, yang dipadu dengan kain lilit satin dan hijab segi empat warna ungu muda senada ala selebgram Astri Ratnasari ini.

Irish Bella

Model kebaya yang dikenakan Irish Bella ini mirip dengan model kebaya yang dikenakan Melody Laksani, yakni kebaya kurung. Bedanya, kebaya yang dikenakan Irish Bella ini dihiasi dengan lebih banyak taburan payet dan ditambahi detail sabuk pada bagian perut yang memberikan ilusi bentuk tubuh yang langsing. Selain itu, ia juga menambahkan selendang tille yang disematkan dengan bros pada bagian bahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading