Sukses

Fashion

6 Potret Gaya Krisdayanti, Amora Lemos, dan Yuni Shara Kenakan Kebaya saat Hadir di Pernikahan Anak Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser

Fimela.com, Jakarta Nadine Kaiser putri Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti, resmi menikah dengan kekasih bule Prancis, bernama Geoffrey Alain Gerald pada pada Minggu (25/8/24).

Pernikahan Nadine digelar meriah di kampung halaman sang ibunda, Susi Pudjiastuti, di Pangandaran, Jawa Barat. Nadine dan Geoffrey pun menggelar pernikahn dengan konsep adat Jawa. Akad nikah pun digelar dengan syariat Islam. 

Pernikah pun mengundang berbagai lapisan masyarakat, termasuk keluarga Krisdayanti dan hadir pula Yuni Shara. Mereka pun tampil mengenakan kebaya sesuai dengan konsep acara pernikahan tersebut. Seperti apa tampilannya? Yuk intip

Krisdayanti beserta keluarganya, suami dan kedua anaknya hadir di pernikahan putri Susi Pudjiastuti di Pangandaran. Raul Lemos dan Putranya tampil mengenakan batik.

Sementara itu, Krisdayanti tampil mengenakan kebaya hijau brokat senada dengan Susi Pudjiastuti. Dipadukan selendang hijau merah model jumputan dan bawahan kain batiknya.

Sedangkan, Amora mengenakan kebaya hijau brokat dengan aksen bordiran di model kerah v neck. Dipadukan bawahan kain batik sambil membawa tas Louis Vuitton.

Krisdayanti pun bertemu dengan Ganjar Pranowo dan istri yang kompak mengenakan pakaian bernuansa merah. Krisdayanti pun tampil dengan sanggul Jawa klasik dihiasi bunga.

Lalu hadir pula Yuni Shara yang mengenakan kebaya panjang brokat warna coral senada dengan selendang dan bros bunga besar. Ia juga mengenakan bawahan kain batiknya.

Yuni pun membawa handbag coklat motif etnik, dan mengenakan bros keemasan pada kebayanya senada dengan anting-anting yang dikenakan. Rambutnya disanggul tanpa hiasan rambut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading