Sukses

Fashion

6 Tampilan Susi Pudjiastuti Kenakan Kebaya dan Sanggul Jawa saat Siraman dan Akad Nikah Putrinya, Didampingi Mantan Suami Berdarah Swiss

Fimela.com, Jakarta Putri Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser resmi menikah pada Minggu (25/8/24) dengan kekasih bule Prancis, bernama Geoffrey Alain Gerald.

Pernikahan Nadine digelar meriah di kampung halaman sang ibunda, Susi Pudjiastuti, di Pangandaran, Jawa Barat. Nadine dan Geoffrey pun menggelar pernikahan dengan konsep adat Jawa. Akad nikah pun digelar dengan syariat Islam.

Sebelum resmi menikah, Nadine pun telah menggelar prosesi adat Jawa siraman hingga midodareni. Ia pun selama prosesi jelang pernikahan dan resmi menikah tampil anggun dengan mengenakan kebaya.

Tak hanya Nadine, Susi pun tampil elegan mengenakan kebaya. Tampak juga ia didampingimantan suami Susi sekaligus Ayah dari Nadine yang berdarah Swiss, Daniel Kaiser, turut hadir dan menjadi wali nikah.

Lalu bagaimana tampilan Susi di hari pernikahan sang putri? Yuk intip

Saat siraman, Susi tampil mengenakan kebaya brokat model kutu warna merah. Dipadukan obi hitam dan bawahan kain batik coklat.

Susi pun didampingi putra bungsunya yang tampak mengenakan beskap merah lengkap dengan bros keemasan dan bawahan kain batik. Susi pun tampil dengan sanggul klasik khas Jawa dengan hiasan melati.

Susi pun tampak mengenakan heels warna merah saat siraman. Tampak pula sang mantan suami yang mengenakan beskap merah lengkap dengan blangkon dan bawahan kainnya.

Saat akad nikah, keluarga inti termasuk Susi dan mantan suaminya tampil dengan busana adat warna hijau. Susi pun mengenakan kebaya senada dengan besannya.

Susi tampil dengan kebaya kutu baru berkancing depan brokat warna hijau dipadukan obi merah putih serta bawahan kain coklatnya. Rambutnya ditata sanggul klasik Jawa dihiasi bunga mawar. Tampak ia pun mengenakan anting-anting keemasan.

Sementara itu, mantan suaminya mengenakan beskap hijau dipadukan belt kain merah putih dan bawahan kain batik lengkap dengan blangkonnya, senada dengan besannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading