Sukses

Fashion

8 Potret Nabila Sudiro Putri Pertama Tora Sudiro Resmi Menikah, Akad Nikah Dibalut Kebaya Putih Panjang

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro resmi menikahkan anak sulungnya, Azzahra Nabila Sudiro pada hari ini, Minggu, 25 Agustus 2024 setelah sebelum melakukan prosesi pengajian yang begitu Khidmat.

Nabila resmi melepas masa lajangnya bersama sang kekasih Muhammad Ivan Lubis di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Tora Sudiro dengan cepat membagikan kabar bahagia tersebut lewat media sosial pribadinya.

Dari unggahan Tora Sudiro, tampak Nabila begitu cantik nan elegan mengenakan pakaian adat Jawa. Penasaran seperti apa? Yuk intip

Nabila dan Sang suami tampil dengan pakaian adat Jawa. Nabila tampil mengenakan kebaya panjang brokat warna putih dihiasi bros silvernya.

Kebaya tersebut pun dipadukan dengan obi merah jumputan khas pengantin Jawa dengan bawahan kain batik coklat senada dengan suaminya.

Suaminya pun dibalut dengan beskap putih dengan hiasan bros dan kalung, lengkap dengan ronce melatinya. Ia pun mengenakan blangkon batiknya.

Nabila dan suami pun tampak kompak mengenakan alas kaki warna putih. Nabila mengenakan heels dengan bagian depan tertutup dihiasi beads.

Melengkapi tampilannya, Nabila mengenakan perhiasan silver. Dari kalung tanpa liontin hingga anting-anting berukuran medium yang serasi.

Tampilan rambutnya cukup simple hanya mengenakan ronce melati di sanggulnya.

Wajah dipoles bernuansa warm oleh MUA Shabrina Nesya. Nabila mengaplikasikan blush on kecoklatan menonjolkan pipinya senada dengan waena eyeshadownya. Bibirnya dipoles lipstik kecoklatan glossy

Sementara itu, keluarga kedua mempelai kompak mengenakan pakain bernuansa hijau. Namun untuk Tora Sudiro, ia mengenakan beskap hitam dengan bros keemasan dipadukan bawahan kain coklat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading