Sukses

Fashion

8 Potret Nadine Kaiser Putri Susi Pudjiastuti Resmi Menikah di Pangandaran Dibalut Kebaya Nuansa Jawa dari Siraman hingga Akad

Fimela.com, Jakarta Nadine Kaiser putri dari Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti resmi menikah Pada Minggu (25/8/24) dengan kekasih bule Prancis, bernama Geoffrey Alain Gerald.

Pernikahan Nadine pun digelar di Pangandaran, Jawa Barat yang menjadi kampung halaman sang ibunda, Susi Pudjiastuti. Pernikahan berlangsung khidmat dengan konsep adat Jawa.

Begitupun sebelum menikah, Nadine menjalani serangkaian prosesi adat Jawa seperti siraman pada Sabtu (24/8). Nadine didampingi oleh kedua orangtua, termasuk mantan suami Susi sekaligus Ayah dari Nadine yang berdarah Swiss, Daniel Kaiser, turut hadir dan menjadi wali nikah.

Tampak juga adik-adik Nadine. Lalu bagaimana penampilan putri satu-satunya Susi Pudjiastuti saat menikah? Yuk intip

Saat siraman sebelum hari pernikahan, Nadine dibalut ronce melati pada bagian atas tubuh. Dan mengenakan bawahan kain merah motif jumputan.

Selesai siraman, Nadine pun tampil anggun mengenakan kebaya brokat merah lengan panjang dihiasi bros silver di bagian dada. Dipadukan rok jumputan warna senada. Dengan sanggul klasik khas perempuan Jawa.

Saat malam Midodareni, Nadine kembali mengenakan kebaya. Kali ini mengenakan kebaya brokat pink dengan kancing depan dibuat oleh Svarna by Ikat Indonesia. Kebaya dengan bordiran keemasan dipadukan bawahan kain batik. Serta sanggul klasik dihiasi melati serta gambar paes.

Sedangkan, saat akad nikah Nadine tampil cantik dengan kebaya brokat panjang warna putih dipadukan kain coklat batik. Dengan kalung mutiara pelengkap penampilan.

Rambut Nadine pun kembali ditata sanggul klasik lengkap dengan aksesori bunga mawar dan rusuk konde silvernya. Serta paes khas pengantin Jawa.

Suami Nadine pun serasi dengan mengenakan beskap putih dipadukan bawahan kain batik senada dengan blangkonnya. Lengkap mengenakan ronce melati.

Keluarga termasuk Susi pun tampil dengan pakaian serba hijau dipadukan bawahan kain batik. Susi mengenakan kebaya hijau dipadukan obi merah serasi dengan besannya.

Begitupun dengan para bridesmaid dan groomsmen yang tampil dengan pakaian serba hijau. Untuk bridesmaid tampil anggun dengan kebaya dipadukan selendang dan bawahan kain batik coklat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading