Sukses

Fashion

6 Potret Clarissa Tanoe Putri Hary Tanoesoedibjo Kenakan Tiga Gaun Putih Pernikahan dari Pemberkatan hingga After Party di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Clarissa Tanoe, anak keempat Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoe, resmi menikah dengan pengusaha muda Anthony Tjiptodihardjo yang dikenal dalam dunia blockchain dan media WAGMI.

Tak tanggung-tanggung, keduanya menikah di Beverly Hills, California, Amerika Serikat pada Sabtu (24/8/2024) waktu setempat. Diketahui, Clarissa Tanoesoedibjo juga dilamar Anthony di California.

Pernikahan tersebut berjalan khidmat dimulai dari pemberkataan dengan dekorasi yang indah dipenuhi dengan bunga warna pastel. Resepsi pernikahan juga digelar dihari yang sama hingga after party pernikahan.

Clarissa Tanoe pun tampil dengan gaun serba putih dari pemberkataan hingga after party pernikahan. Penasaran seperti apa? Yuk kita lihat penampilannya.

Saat pemberkataan, Clarissa Tanoe tampil mengenakan gaun putih strapless model mermaid pada bagian bawah. Tampak ia pun tidak mengenakan kalung sebagai aksesorinya. Wajahnya dipoles natural hanya menonjolkan warna lipstik merahnya. 

Veil panjang menyapu lantai melengkapi tampilannya. Membuat Clarissa tampil anggun di hari spesialnya tersebut. Veil pun disematkan di rambut yang ditata sanggul.

Untuk resepsi pernikahannya, Clarissa kembali tampil dengan gaun putih. Kali ini tampil dengan gaun strapless dengan sedikit motif 3D. Suaminya tampak mengenakan setelan jas putih lengkap dengan dasi kupu-kupunya.

Kali ini Clarissa tampil dengan aksesori perhiasaan emas putihnya. Dari anting-anting model raindrop mewah dan kalung serasi. Rambutnya diikat ke belakang model setengah tanpa poni.

Saat after party pernikahan, Clariss kembali memilih mengenakan dress putih.Kali ini ia mengenakan mini dress putih strapless siluet korset dengan model rumbai-rumbai di bawah rok.

Dress pun dipadukan dengan pump heels warna senada. Serta perhiasaan mewah dari anting-anting model raindrop dan kalung berukuran besar. Rambut panjang hitam dibiarkan terurai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading