Sukses

Fashion

Tampilan Irish Bella dalam Balutan Hijab Premium, Bergaya Elegan Khas Wanita Modern

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Irish Bella selalu sukses tampil menawan di setiap kesempatan. Gayanya mengenakan hijab kerap ditiru untuk terlihat cantik dan elegan. Terbaru, penampilan Irish Bella kembali mencuri perhatian saat tampil sebagai brand ambassador Arinna Premium Hijab.

Arinna Premium Hijab sendiri menjad brand hijab lokal asal Sumenep yang baru memperkenalkan koleksi terbarunya, Mahila Series dengan tema "Timeless Elegance". Mahila Series sendiri terinspirasi dari kata Mahila yang berarti kuat. Koleksi hijab yang dihadirkan mencerminkan kekuatan dan elegansi wanita-wanita moder, seperti Irish Bella dan founder dari Arinna Premium Hijab, Arinna Hidayah.

Dalam peluncuran ini, Arinna Premium Hijab menghadirkan desain hijab yang elegan dan abadi, cocok untuk menemani setiap momen berharga para wanita. Dengan mengusung motif monogram khas Arinna Premium Hijab, dipadukan dengan aksen bunga yang membuat tetap anggun dan cantik.

 

Hadirkan koleksi hijab terbaru

Untuk artikel kali ini special karena tetap memakai bahan satin premium, bahan shimmer yang berkualitas. Beberapa model hijabnya dipadupadankan dengan outer dan aksen pleats. Permainan pola ruffle pada bagian bawah menambah kesan manis.

Selain peluncuran Mahila Series, acara ini juga menjadi momentum penting bagi Arinna Premium Hijab untuk memperkenalkan produk tas terbarunya. Tas ini merupakan produk pertama dalam lini fashion non-hijab dari Arinna, yang tetap mempertahankan kualitas premium namun dengan harga yang terjangkau. Dengan ini, Arinna Premium Hijab memperluas segmen fashionnya dan siap menjadi sahabat setia dalam setiap kesempatan bagi para wanita Indonesia.

 

Berdayakan warga Sumenep

Tahun 2024 menjadi tahun yang penuh pencapaian bagi Arinna Premium Hijab. Dengan kolaborasi istimewa bersama Irish Bella dan peluncuran produk tas terbaru, Arinna Hijab semakin mantap meramaikan pasar fashion lokal di Indonesia, khususnya di segmen fashion wanita.

Didirikan oleh Ibu Arinna Hidayah, seorang putri asli Sumenep, Jawa Timur, Arinna Premium Hijab lahir dari visi untuk mengangkat citra brand lokal sebagai pilihan utama di tengah arus deras produk-produk fashion dari luar negeri. Ibu Arinna Hidayah juga memiliki tujuan mulia untuk memberdayakan sumber daya lokal di sekitar wilayah Sumenep.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading