Sukses

Fashion

6 Potret Istri dan Anak-anak Hary Tanoesoedibjo Tampil Serba Putih saat Dinner Jelang Pernikahan Clarissa Tanoesoedibjo di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjiptodiharjo menyelenggarakan makan malam bersama keluarga dan sahabat terdekatnya menjelang hari pernikahannya.  Bukan di Indonesia, Putri keempat Hary Tanoesoedibjo ini menggelar makan malam di Rodeo Drive, Beverly Hills, California pada Rabu (22/8/2024) waktu setempat. 

Makan malam pun dibuat dengan nuansa hangat kekeluargaan namun terkesan mewah. Clarissa Tanoesoedibjo mengundang keluarga dan kerabat dekat di acara tersebut.

Kakak dan Adik Clarissa, Valencia Herliani Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, dan Warren Haryputra Tanoesoedibjo pun hadir kompak mengenakan dresscode warna putih. Bahkan, Valencia Herliani dan Jessica Tanoesoedibjo pun hadir bersama bayi mereka. Yuk intip tampilan keluarga ini.

Para kakak Adik Clarissa pun hadie kompak mengenakan pakaian serba putih. Sebagai kakak pertama, Angela mengenakan dress putih dihiasi beads. Wajahnya dipoles makeup bold tampak dari lipstik merah yang dikenakan.

Sebagai kakak kedua, Valencia pun tampil anggun dengan mini dress putih shimmer strapless. Dipadukan stiletto heels warna senada. Serta kalung ribbonnya.

Valencia pun hadir dengan suaminya, Kevin Sanjaya yang mengenakan kemeja putih. Dan putrinya tampil menggemaskan dengan baju putih rok tutu.

Sementara itu, Jessica mengenakan dress putih dengan rambut yang diikat. Putrinya juga menggemaskan dengan dress putih senada dengan bondunya. 

Tak ketinggalan, Liliana sang ibunda mengenakan dress putih dengan model transparan di bagian atas dan lengannya. Dipadukan bros silvernya. Rambut panjangnya terurai.

Clarissa tampil dengan gaun putih spaghetti strap model hearts neck. Membuat tampilannya elegan jelang hari pernikahan. Menariknya gaun tersebut memiliki tail panjang di bagian belakang gaun dengan gaya layering yang menyapu lantai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading