Sukses

Fashion

6 Potret Mewah Makan Malam Anak Keempat Hary Tanoesoedibjo, Clarissa Tanoesoedibjo Dibalut Gaun Putih Jelang Pernikahan di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Putri keempat Hary Tanoesoedibjo, Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjiptodiharjo menyelenggarakan makan malam bersama keluarga dan sahabat terdekatnya menjelang hari pernikahannya.

Bukan di Indonesia, Clarissa Tanoesoedibjo menggelar makan malam di Rodeo Drive, Beverly Hills, California pada Rabu (22/8/2024) waktu setempat. Makan malam pun dibuat dengan nuansa hangat kekeluargaan namun terkesan mewah. 

Dekorasi dibuat elegan dengan bangku dan meja coklat menggunakan alas warna putih yang dihias serba orange dari lilin hingga bunga. Meja makan para tamu pun persis di depan brand mewah Dolce & Gabbana dan Tiffany n Co. 

Para tamu yang hadir dari keluarga dan teman terdekat pun kompak mengenakan pakaian serba putih. Termasuk kedua calon pengantin. Penasaran seperti apa? Yuk intip

Saat acara dinner bersama keluarga dan kerabat menjelang hari Pernikahan, kedua calon pengantin Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjiptodiharjo serasi mengenakan pakaian serba putih. Anthony mengenakan kemeja putih lengan panjang dipadukan celana chino coklat.

Sementara itu, Clarissa tampil dengan gaun putih spaghetti strap model hearts neck. Membuat tampilannya elegan jelang hari pernikahan.

Menariknya gaun tersebut memiliki tail panjang di bagian belakang gaun dengan gaya layering yang menyapu lantai. Membuat gaun terkesan mewah.

Clarissa pun tampil dengan riasan wajah flawless tidak terlihat makeup tebal. Tampak ia mengenakan blush on pink di bawah mata serta lipstik pink tipis.

Rambut panjangnya ditata wavy terurai dengan aksesori rambut bondu warna putih. Ia pun tampak mengenakan stiletto heels putih. 

Dekorasi makan malam pun semakin indah nan elegan dengan lilin orange yang menyala. Serta inisial nama pengantin AC terpangpang di Tiffany & Co.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading