Sukses

Fashion

Gaya Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani Rayakan Ultah Dul Jaelani, Tiga Calon Mantu Maia Estianty Kumpul Bareng

Fimela.com, Jakarta Dul Jaelani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 bersama keluarga tercinta dan sang kekasih, Tissa Biani. Tissa pun berbagi momen kebersamaan saat perayaan ulang tahun melalui Instagram pribadinya.

Menariknya, dalam foto yang dibagikan Dul terlihat kedatangan sang kakak bersama pasangan mereka masing-masing. Al Ghazali dengan Alyssa Daguise dan El Rumi dengan Syifa Hadju. 

Netizen pun menyoroti Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani yang semakin dekat dengan keluarga kekasih mereka. Bahkan calon mertua mereka, Maia Estianty terang-terangan menyebut sebagai calon menantunya.

“CALON MANTU MAIA ESTIANTY KUMPUL DI ULTAH DUL JAELANI.. FIX !! SETELAH HOMPIMPA, INI YG BAKAL NIKAH DULUAN. AL?EL?DUL?” tulis Maia Estianty dalam unggahan video pendek di Instagramnya.

Tampil Serasi dengan Pasangan Masing-masing

Dalam potret yang diunggah, terlihat Dul yang diapit oleh Tissa Biani dan Maia Estianty. Tissa tampil santai dengan kaus pendek berkerah u-neck warna coklat dan celana panjangnya. Serasi dengan Dul yang juga tampil kasual mengenakan kaus lengan pendek warna hitam dan celana jeans-nya.

Di belakang mereka, terlihat Al Ghazali dengan kaos band warna hitamnya didampingi Alyssa Daguise yang tampil menawan mengenakan striped blouse warna hijau-putih. Lalu hadir juga El Rumi yang juga mengenakan kaos band hitam hadir bersama Syifa Hadju yang tampil memesona dengan off shoulder top warna putih.

Berkumpulnya Al, El, dan Dul bersama pasangan masing-masing pun menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu penggemar. Tidak sedikit yang menebak-nebak mengenai kabar pernikahan dari  ketiga putra tampan  Maia Estianty ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading