Sukses

Fashion

6 Tampilan Serba Putih Rachel Vennya Hadir di Ulang Tahun Teman Pasca Putus dari Salim Nauderer, Bawa Tas Chanel Rp93 jutaan

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara selebgram kondang, Rachel Vennya dan Salim Nauderer rupanya sudah berakhir. Keduanya sudah tidak berteman di media sosial masing-masing hingga Rachel pun menghapus foto bersama mantan kekasihnya tersebut.

Kabar putusnya mereka berdua pun sempat mencuri perhatian publik karena nama Azizah Salsha istri Pesepakbola Pratama Arhan ikut terseret. Diduga Azizah Salsha menjadi orang ketiga dalam hubungan Rachel Vennya dan Salim.

Tidak mau terpuruk lama, selang beberapa hari dari kabar putusnya, Rachel pun kembali menjalani aktivitas seperti biasa yang dibagikan di media sosialnya. Terbaru ia pun menghadiri acara ulang tahun kerabatnya. Lalu bagaimana tampilannya? Yuk intip.

Tak mau terlalu lama terpuruk dalam kesedihan, Rachel Vennya kembali menyapa teman-temannya dengan menghadiri acara ulang tahun ke-30 temannya. Seperti biasa, ia pun selalu tampil totalitas.

Bersama teman-temannya lain, perempuan berusia 28 tahun ini pun mengenakan pakaian serba putih sesuai dengan dress code acara tersebut.

Rachel Vennya tampil elegan mengenakan setelan putih. Dari atasan crop berkerah lengan pump yang memiliki aksen kancing depan emas besar dan dua kantong depannya.

Atasan tersebut pun dipadukan dengan rok panjang flowy putih. Senada dengan warna kitten heels putih dengan model tertutup di bagian depan dengan buckle warna putih.

Yang menarik perhatian, ibu dua anak ini membawa handbag Chanel berukuran kecil berwarna putih. Tas model Chanel White Quilted Lambskin Chain Around Mini Pouch Pale Gold Hardware, 2023 ini seharga Rp93 jutaan dilansir situs Sotheboy’s. 

Rachel pun merias wajahnya dengan memoles blush in coral pada tulang pipinya, serta lipstik pink glossy. Dengan riasan mata soft. Rambut panjang hitam dibiarkan lurus tanpa poni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading