Sukses

Fashion

6 Gaya Street Style Fuji An saat Foto di Depan Bajaj hingga Zebra Cross, Padukan Crop Top dengan Mini Skirt

Fimela.com, Jakarta Fuji An salah satu publik figur yang kerap membagikan photoshoot dengan berbagai tema dan mengenakan berbagai pakaian yang menarik. Baru-baru ini ia pun melakukan photoshoot dengan tema jalanan.

Kali ini, Photografer Aldo Sinarta memotret Fuji An dengan berbagai lokasi dan properti menarik. Misalnya saja, di depan bajaj berwarna biru, depan resto Jepang, hingga sedang berjalan di zebra cross.

Fuji an pun membagikan beberapa hasil foto dengan hasil yang menarik. Fuji pun tampil dengan pakaian berwarna gelap. Penasaran bagaimana tampilannya? Yuk intip

Fuji an kali ini melakukan foto menarik dengan tema jalanan. Misalnya saya ia berfoto di depan portal dengan busana street stylenya.

Fuji tampil mengenakan atasan crop top sleeveless warna navy dengan motif abstrak. Atasannya tersebut memerlihatkan perut rata Fuji.

Atasan crop tersebut dipadukan dengan mini skirt leather hitam, senada dengan warna bootsnya yang ia pilih sebagai bawahannya.

Melengkapi tampilannya, Fuji mengenakan blazer oversize warna hitam dengan aksen manik-manik yang menghiasi outer tersebut.

Ia pun tampak mengambil foto di depan bajaj dengan gaya slay. Tampak Fuji mengaplikasikan makeup bright dengan lipstik coral senada dengan eyeshadow nya.

Rambut panjangnya terurai ditata dengan gaya wavy dengan poni belah duanya. Menurut followersnya, gaya Fuji kali ini mirip drama action Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading