Sukses

Fashion

Dapatkan Gaya Berpakaian Orang Prancis yang Estetik secara Eksklusif di Masari

Fimela.com, Jakarta Masari memperkenalkan tambahan terbarunya A.P.C yang didirikan oleh Jean Touitou pada tahun 1987. A.P.C (Atelier de Production et de Creation) telah menjadi brand terkemuka dalam mode Prancis.

A.P.C dikenal secara global atas komitmennya menghadirkan gaya berpakaian ala Prancis yang sederhana, penuh estetika, keberlanjutan, dan tahan lama. Jean Touitou dan istrinya, Judith Touitou mendapatkan inspirasi yang signifikan dari denim, yang merupakan inti identitas A.P.C sendiri.

Brand ini menawarkan beragam koleksi pakaian dan aksesori yang sedang tren, maupun timeless untuk pria dan wanita. Masari menghadirkan koleksi lengkap untuk pra-musim gugur dan musim gugur/musim dingin 2024, seperti kaus, pakaian luar, denim, tas, dan produk-produk dari kulit.

 

A.P.C hadir di Masari

Koleksi ini menonjolkan ciri khas dari brand A.P.C, termasuk kaus oblong berlogo Grand VPC yang ikonis, serta tas jinjing Ninon dan tas Grace. Musim ini, A.P.C juga bekerja sama dengan multi instrumentalis Australia, Kevin Parker dari Tame Impala untuk memperkenalkan koleksi yang terinspirasi oleh minimalisme psikedelik.

Sama seperti A.P.C yang mengusung keanggunan yang bersahaja, kolaborasi ini mencerminkan eksplorasi Kevin Parker terhadap komunitas pasca-hippie dan praktik meditasi. Koleksi ini memadukan desain yang penuh perhatian dengan karya-karya yang menonjol, seperti kaus oblong bertuliskan 'Breathe Deeper.'

Koleksi kolaborasi ini meliputi kaus obling pastel yang lembut, celana denim, dan jaket berlapis biru tua yang canggih. Koleksi A.P.C sudah tersedia secara eksklusif di Masari dan MASARISHOP.COM.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading