Sukses

Fashion

Tampil Layaknya Istri Pejabat dengan Kebaya Floral, Ini Inspirasinya dari Erina Gudono hingga Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Kebaya motif floral selalu berhasil memberikan kesan elegan dan anggun. Tak heran jika banyak istri pejabat yang memilih kebaya ini untuk berbagai acara penting. Mulai dari Erina Gudono hingga Kahiyang Ayu, penampilan mereka selalu memukau.

Kamu yang ingin tampil layaknya istri pejabat bisa menjadikan gaya mereka sebagai inspirasi. Kebaya motif floral tidak hanya cocok untuk acara formal, tetapi juga bisa dipadukan untuk tampilan semi-formal. Berikut beberapa inspirasi yang bisa kamu tiru.

Dengan berbagai pilihan warna dan motif, kebaya motif floral bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhanmu. Yuk, simak inspirasi kebaya motif floral dari beberapa istri pejabat yang bisa membuat penampilanmu semakin menawan!

 

Erina Gudono

Saat menyelenggarakan acara syukuran 7 bulan kehamilan, Erina Gudono kenakan kebaya motif floral warna kombinasi biru dan pink. Kebaya model kutu baru itu dipadukan dengan stagen warna pink yang dipadukan dengan bawahan kain jarik warna coklat yang serasi dengan yang bawahan yang dikenakan sang suami.

Atalia Praratya

Untuk kamu yang berhijab dan ingin tampil formal, kamu bisa contek penampilan Atalia Praratya ini. Ia kenakan kebaya motif floral berwarna pink yang cantik dan dipadukan dengan hijab warna senada serta bawahan kain batik warna coklat gelap. Jangan lupa kenakan inner atau manset untuk menutupi bagian dada dan leher. Ia juga tambahkan aksesoris berupa bros berbentuk daun yang cocok dengan motif bunga pada kebaya yang dikenakannya.

Selvi Ananda

Selvi Ananda kenakan kebaya motif floral berwarna kuning dengan motifnya yang berwarna pink dan biru. Kebaya tersebut ia padukan dengan selendang warna biru yang disematkan dengan bunga warna pink di bagian bahu. Perpaduan berbagai warna pada kebaya dan selendangnya membuat keseluruhan penampilannya terlihat ceria.

Beby Tsabina

Penampilan Beby Tsabina ini mirip dengan penampilan Selvi Ananda. Bedanya ada pada motif dan warna kebaya yang dikenakannya. Ia kenakan kebaya warna lilac dipadukan dengan selendang dan angkin warna ungu tua. Penampilannya ini cocok untukmu yang ingin berpenampilan soft namun tetap elegan layaknya istri pejabat.

Kahiyang Ayu

Penampilan Kahiyang Ayu di sini bisa jadi inspirasi kebaya untuk acara semi-formal seperti pengajian. Ia kenakan perpaduan kebaya dan lace warna putih bermotif bunga dipadukan dengan kain lace yang dikenakan sebagai kerudung. Penampilannya ini dilengkapi dengan bawahan dan tas yang juga bermotif bunga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading