Sukses

Fashion

Pesona Erina Gudono yang Sedang Hamil Menggunakan Kebaya Tradisional Cantik dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Erina Sofia Gudono, seorang wanita cerdas dan berprestasi, dikenal sebagai istri dari Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo. Lahir pada 11 Desember 1996 di Yogyakarta, Erina tumbuh dengan latar belakang keluarga yang mendukung pendidikan tinggi. Erina menyelesaikan pendidikan sarjananya di Universitas Gadjah Mada (UGM) dan melanjutkan studi magister di Columbia University, Amerika Serikat.

Karir Erina tidak hanya berhenti pada pendidikan. Perempuan cantik ini juga terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan menjadi finalis Puteri Indonesia 2022. Dengan kecerdasannya, Erina menjuarai Business Project Competition di Tokyo, juara 1 National Business Plan Competition, juara 1 dalam AIESEC Social Initiative Competition, dan lain sebagainya.

Saat ini, Erina tengah hamil dan melakukan babymoon bersama Kaesang di Amerika. Erina sering kali membagikan potret dirinya menggunakan kebaya tradisional yang anggun. Yuk, intip inspirasi kebaya dari Erina:

1. Kebaya Kuning yang Anggun dan Elegan

Erina sangat cocok menggunakan kebaya berwarna kuning. Erina tampil sangat cantik dengan gaya rambut sanggul yang menghiasi kepalanya. Gaya kebaya ini digunakannya saat menghadiri acara tingkeban.

2. Cocok Menggunakan Kebaya Pink yang Kalem dan Elegan

Erina Gudono tampil kalem tapi elegan dengan kebaya berwarna dusty pink. Kebaya yang digunakannya memiliki detail payetan yang membuatnya tampak mewah. Perpaduan kebaya selendang pink, membuat tampilan memukau.

3. Kebaya Brokat yang Anggun

Gaya anggun Erina Gudono pakai kebaya brokat klasik berwarna putih. Kebaya ini dipadukannya dengan kain batik bernuansa merah untuk rok dan selendang. Sanggul tradisional yang dikenakannya sangat cocok dan terlihat memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading