Sukses

Fashion

Cocok Untuk Berhijab, Ini Inspirasi Model Kebaya dari Irish Bella hingga Melody Laksani

Fimela.com, Jakarta Berhijab bukan halangan untuk tampil modis dengan kebaya. Banyak selebriti hijabers yang memberikan inspirasi gaya kebaya yang elegan dan sopan. Dari Irish Bella hingga Melody Laksani, mereka menunjukkan bahwa kebaya bisa dipadukan dengan hijab tanpa kehilangan pesona.

Kebaya modern, kebaya encim, hingga kebaya kutu baru, semua bisa disesuaikan dengan gaya hijabmu. Penampilan mereka bisa menjadi referensi untuk acara formal maupun kasual. Yuk, simak inspirasi model kebaya dari para selebriti hijabers ini!

Dengan memilih kebaya yang tepat, kamu bisa tampil anggun dan memukau di berbagai kesempatan. Tidak perlu bingung lagi, berikut ini adalah beberapa inspirasi model kebaya yang cocok untuk hijabers seperti kamu.

 

Kebaya Modern

Kebaya modern jadi salah satu model kebaya hijab friendly yang menjadi favorit banyak hijabers, salah satunya adalah Irish Bella. Kamu bisa contek gaya kebaya modern yang dikenakannya ini. Kebaya ini ditaburi payet yang membuatnya terkesan mewah. Ditambahi juga dengan detail belt kecil di perut yang membuat tubuh terlihat slim dan juga selendang tule di bagian bahu yang memperindah keseluruhan penampilan. Padukan dengan bawahan batik berupa jarik atau rok plisket seperti yang dikenakan Irish Bella ini.

Kebaya Encim

Kebaya encim juga bisa jadi pilihan kebaya untuk hijabers, seperti yang dikenakan Astrid Kuya ini. Modelnya yang simple membuatnya cocok dikenakan untuk berbagai acara, dari kasual hingga formal. Untuk penampilan formal dan semi-formal, kamu bisa mencontek penampilan Astrid Kuya ini yang memadukan kebaya encim dengan rok tumpal. Untuk penampilan kasual, kamu bisa padukan kebaya encim dengan celana panjang atau celana denim.

Kebaya Kutu Baru

Kebaya kutu baru juga cocok dikenakan oleh para hijabers. Namun kamu perlu mengenakan inner atau manset agar bagian dada dan leher bisa tertutup sempurna. Kebaya kutu baru sangat cocok dikenakan untuk penampilan formal seperti penampilan Dine Mutiara ini. Dengan kebaya kutu baru velvet yang dipadukan dengan kalung berliontin, penampilannya terlihat mewah dan elegan.

Kebaya Kurung

Kebaya kurung adalah perpaduan antara kebaya dan baju kurung yang berasal dari melayu. Model kebaya ini juga jadi favorit banyak hijabers karena bisa dikenakan dengan hijab serta modelnya yang berbeda dari kebaya pada umumnya. Salah satu penampilan dengan kebaya kurung yang bisa kamu tiru adalah penampilan Melody Laksani ini. Kebaya kurung yang ia kenakan ini dipenuhi dengan payet yang membuat penampilannya terlihat mewah. Model lengan puffynya membuat penampilannya jadi terlihat berbeda namun tetap menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading