Sukses

Fashion

Gaya Kaesang Pangarep Dampingi Erina Gudono Ikut Orientasi Program S2 di Amerika Serikat, Pakai Tas Rp26 Juta

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk memulai orientasi program S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) di University of Pennsylvania (UPenn), Amerika Serikat. Tak sendirian, ia  turut didampingi sang suami, Kaesang Pangarep.

Lewat akun Instagram pribadi, Erina Gudono berbagi momennya bersama sang suami saat berjalan-jalan di kawasan Santa Monica Pier sebelum memulai aktivitas orientasi kuliahnya. Tampak perempuan yang tengah hamil tua ini mengenakan setelan knit warna coklat dan dipermanis dengan bros Chanel.

Penampilan anak bontot Presiden Jokowi juga tak luput dari sorotan. Sebagai calon ayah, Kaesang Pangarep tampil siap siaga mengenakan pakaian kasual berupa kaus dan celana panjang, lengkap dengan tas backpack berisi kebutuhan lengkap dirinya dan sang istri.

Tampilan Siap Siaga Kaesang

Diketahui, tas hitam yang dibawa ketua umum PSI ini merupakan Rimowa Flap Backpack Large yang menurut situs resminya harganya mencapai Rp26 jutaan. Penampilan Kaesang kemudian dilengkapi dengan sepatu koleksi rumah mode Spanyol, Loewe.

“Karena dibalik istri yang nggak bisa diem ini, ada suami protektif yang effort prepare makan minum obat, ngingetin A-Z, nemenin dimanapun, siaga kapanpun dll dsb, Thank you so much! @kaesangp,” tulis Erina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading