Sukses

Fashion

Gaya Erina Gudono di Amerika Serikat, Kenakan Bros Chanel, Perlihatkan Stroller Rp20 jutaan, hingga Makan Telur Dadar Rp500 ribu

Fimela.com, Jakarta Setelah diterima S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) di University of Pennsylvania (UPenn), Erina Gudono kini sudah berada di Amerika Serikat untuk memulai orientasinya.

Tak hanya sendiri, ia pun ditemani suami tercintanya Kaesang Pangarep untuk masa orientasi program S2nya. Sebelum mengikuti jalannya masa orientasi, Erina pun membagikan kegiatannya selama di Amerika Serikat lewat media sosial pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, tampak Erina Gudono pun mengunjungi salah satu restoran hingga ia memberitahu harga makan-makannya yang cukup mahal. Selain itu, sedang hamil besar, Erina pun menyempatkan diri untuk mengunjungi baby stuff.

Dalam unggahannya tersebut, tampak Erina Gudono menjalani kehidupan gaya mewah di Amerika Serikat. Berikut ulasannya dari pakaian yang dikenakan hingga harga makanan.

 

Penampilan Erina Gudono selalu Branded

Berada di Santa Monica, Erina Gudono yang tengah hamil trimester tiga ini tampil dengan setelan plisket. Ia mengenakan atasan lengan 3/4 berkancing seoan dipadukan rok panjang sebetis pleated.

Agar tidak terlalu polos, atasan tersebut pun disematkan bros keemasan berukuran besar dari Chanel. Mengenakan flat shoes polos warna abu-abu.

Rambut panjang hitam pun dibiarkan terurai tanpa poni. Dengan wajah natural tanpa makeup berlebih hanya tampak eyelash extensionnya.

Penampilan Kaesang

Erina Gudono mengunggah potret tampak bergandengan tangan dengan Kaesang saat menyeberang jalan dalam unggahan pada Selasa, 20 Agustus 2024.Kaesang tampil kasual dengan kemeja biru navy lengan pendek dipadukan celana panjang chinos warna krem.

Kaesang yang sebentar lagi jadi ayah ini juga membawa sebuah tas hitam dari Rimowa Flap Backpack Large yang menurut situs resminya harganya sekitar Rp26 jutaan. Kaesang mengenakan sepatunya adalah koleksi dari rumah mode Spanyol, Loewe. Sambil membawa tumblr hitam putih. 

Melihat Stroller untuk Calon Bayinya

Tak ketinggal, Erina juga mampir ke toko baby untuk membeli keperluan anak pertamanya yang akan sebentar lagi lahir. Erina pun memerlihatkan stroller warna coklat dengan material kulit berdesain elegan.

Menurut penelusuran, itu adalah keluaran dari brand Mima. Menurut situs resminya, tipe stroller yang dipotret Erina Gudono di Instagram Story miliknya adalah tipe Mima Xari dengan keunggulan sistem "carrycot inside" yang telah dipatenkan, unit kursi berubah menjadi carrycot dan sebaliknya hanya dalam 15 detik sebagai bukti desain inovatifnya.

Dengan segala keunggulannya, harga stroller tersebut menyentuh angka 1.340 Euro atau Rp23,1 jutaan.

Makan-makanan mahal

Berada di Amerika Serikat tentu Erina pun mencicipi makanan di sana. Menantu Jokowi ini pun mengunggah beberapa makanan yang ia makan bersama suaminya.

Pertama saat berada Grand Central Market, Los Angeles, Erina dan Kaesang memilih makan roti sandwich. Ia pun mengungkapkan jika roti tersebut seharga Rp400 ribuan.

Selain itu, ketika berada di Beverly Hills, California, Erina dan Kaesang memesan telur dadar dengan harga yang ia ungkapkan seharga Rp500 ribuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading