Sukses

Fashion

6 Potret Kompak Anggraini Mantan Istri Tora Sudiro dan Istrinya Kini Mieke Amalia Senada Kenakan Baju Abu-Abu saat Pengajian Putri Sulungnya

Fimela.com, Jakarta Jelang Pernikahannya, Azzahra Nabila Sudiro putri pertama Tora Sudiro dan Anggraini Kadiman menggelar pengajian pada Rabu (22/8/2024). Setelah dirinya dilamar sang kekasih pada Mei 2024 lalu.

Pengajian pun digelar private dengan mengundang keluarga besar dan kerabat dekat. Tak terkecuali Ibu kandung Nabila, Anggraini Kadiman dan ibu sambungnya Mieke Amalia pun hadir di pengajian penuh khidmat ini.

Dari mulai tunangan hingga pengajian, Anggraini mantan istri Tora Sudiro dan Mieke istrinya kini terlihat kompak hadir di acara putri tersayangnya. Hak tersebut terlihat dari foto-foto yang dibagikan Tora Sudiro. Lalu bagaimana tampilan keduanya? Yuk intip

Saat pengajian putri pertamanya, Anggraini tampil dengan dress panjang abu-abu. Busana modest wear tersebut dihiasi dengan bordiran membuat dress terkesan mewah.

Anggraini pun duduk di depan mendampingi Nabila mengaji. Tampak ia pun mengenakan tudung panjang yang senada dengan dressnya untuk menutupi kepala.

Ibu kandung Nabila dan mantan istri Tora Sudiro ini pun memoles wajahnya dengan riasan flawless mengaplikasikan blush on coral serta lipstik coklatnya.

Sementara itu, Mieke tampil dengan setelan warna abu-abu. Dengan atasan lengan panjang berkancing depan berbordir dengan siluet kebaya dipadukan bawahan rok panjang polos.

Melengkapi tampilan nya dengan kerudung kuning polos. Serta aksesori anting-anting minimalisnya.

Wajah Mieke pun dipoles dengan riasan flawless bright. Mengaplikasikan lipstik pink matte. Dengan riasan mata menggunakan eyeshadow coklat kehitaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading