Sukses

Fashion

5 Potret Kebaya Ala Krisdayanti yang Mewah, Stylish dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti, yang akrab disapa KD, adalah salah satu diva paling terkenal di Indonesia. Lahir pada 24 Maret 1975 di Batu, Malang, Jawa Timur, Krisdayanti memulai karirnya di dunia hiburan sejak usia remaja. Bakatnya dalam bernyanyi, ditambah dengan penampilan panggung yang memukau, membuatnya menjadi salah satu penyanyi paling disegani di Indonesia.

Selain sebagai penyanyi, Krisdayanti juga dikenal sebagai aktris dan politikus. KD telah membintangi berbagai sinetron dan film yang sukses di pasaran, serta meraih berbagai penghargaan bergengsi di industri musik. Pada tahun 2019, Krisdayanti terjun ke dunia politik dengan menjadi anggota DPR RI, mewakili daerah pemilihan Jawa Timur V, membuktikan bahwa dirinya bukan hanya berbakat di panggung hiburan, tetapi juga di arena politik.

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti juga dikenal dekat dengan keluarga. Meskipun menghadapi berbagai tantangan dalam kehidupan pribadinya, Krisdayanti tetap menjadi sosok inspiratif bagi banyak orang di Indonesia. Bahkan, gaya berpakaian Krisdayanti juga bisa menginspirasi. Yuk intip gaya kebaya ala Krisdayanti berikut ini:

1. Hadir dalam Sidang MPR dengan Kebaya Merah

Krisdayanti sebagai Anggota Komisi IX DPR RI, hadir dalam sidang tahunan MPR 2024 di Senayan, Jakarta, pada Jumat (16/8/2024). Krisdayanti hadir menggunakan kebaya berwarna merah yang elegan. Gaya kebayanya dipadukan dengan selendang dan rok batik yang senada.

2. Pakai Kebaya Panjang yang Mewah

Berbeda dengan tahun ini, Krisdayanti menghadiri Sidang Tahunan MPR/DPR 2023 dengan kebaya warna emas. Kebaya model panjang brokat ini dari desainer Anne Avantie. Tampak mewah saat dipadukan dengan kain songket Palembang warna merah.

3. Kompak dengan Keluarga Menggunakan Kebaya Ungu

Tampak kompak! Keluarga Lemos tampil menggunakan pakaian serba ungu yang senada. Krisdayanti dan Amora menggunakan kebaya brokat warna ungu. Sedangkan Raul Lemos dan Kellen tampil mengenakan beskap berwarna ungu.

4. Pakai Kebaya Sederhana yang Tampak Menawan

Krisdayanti tampil anggun dalam balutan kebaya tradisional saat menggendong anak kedua dari Atta dan Aurel. Krisdayanti terlihat sangat anggun dengan gaya rambut sanggul.

5. Pemotretan dengan Kebaya dari Desainer Terkenal

Krisdayanti lakukan pemotretan menggunakan kebaya. Kebaya lengan panjang putih keperakan motif floral adalah rancangan kebaya dari Anne Avantie. Kebaya ini sangat indah dan terkesan mewah saat digunakan Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading