Sukses

Fashion

4 Potret Ariel Tatum Menggunakan Kebaya yang Elegan, Indah dan Mempesona

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum, yang memiliki nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini, adalah seorang aktris, model, dan penyanyi terkenal di Indonesia. Lahir pada 8 November 1996, Ariel mulai dikenal publik sejak usia muda melalui penampilannya dalam iklan televisi. Kariernya terus berkembang, menjadikannya salah satu artis yang diperhitungkan di dunia hiburan Tanah Air.

Selain karier akting, Ariel Tatum juga terjun ke dunia tarik suara. Suaranya yang merdu dan kemampuan aktingnya yang natural membuatnya mendapat banyak perhatian. Salah satu pencapaian terbesar dalam karier musiknya adalah kolaborasi dengan Ari Lasso dalam lagu "Karena Aku Telah Denganmu," yang dirilis pada tahun 2012.

Ariel Tatum juga dikenal dengan kecantikan dan kepribadiannya yang kuat. Ariel Tatum sering kali tampil menggunakan kebaya Indonesia. Yuk simak potret Ariel Tatum dengan kebaya:

1. Gaya Elegan dengan Kebaya Brokat Putih Lengan Panjang

Ariel Tatum tampil dengan penuh pesona saat menggunakan kebaya putih dan kain batik sebagai selendang. Gaya rambut yang disanggul dan diberi pemanis aksesori emas, membuat penampilan semakin memukau. Kebaya lengan panjang model brokat ini dipadukan dengan rok kain batik.

2. Kebaya Hijau yang Elegan

Penampilan yang sangat elegan terlihat saat menggunakan kebaya hijau. Ariel Tatum memadukan kebaya berwarna hijau dengan kain batik cokelat muda. Tatanan rambut dengan sanggul rendah dan aksesoris bunga merah, menghiasi rambutnya yang cantik.

3. Gunakan Kebaya Putih untuk Menghadiri Acara

Saat menghadiri suatu acara, Ariel Tatum memilih menggunakan kebaya putih. Kebaya dengan motif transparan ini, dipadukan dengan inner spaghetti strap warna senada. Kesan anggun dan elegan terpancar dari Ariel Tatum.

4. Sangat Menawan Saat Menggunakan Kebaya Hitam

Bak keluarga Ningrat. Ariel Tatum memperingati Hari Kartini dengan kabaya hitam velvet. Kebaya ini dipadukan dengan rok kain batik cokelat, dan sanggul rambut berhiaskan aksesoris bunga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading