Sukses

Fashion

Gaya Bucin ala Pasangan Gen Z Arhan Pratama dan Azizah Salsha Selama Setahun Menikah Meski Jarang Terlihat Bersama

Fimela.com, Jakarta Pasangan pesebak bola Arhan Pratama dan Azizah Salsha baru saja memperingati hari pernikahannya mereka yang pertama. Pasangan yang menikah di usia muda itu kembali jadi sorotan publik. Salah satunya isu perselingkuhan yang melibatkan nama Azizah Salsha.

Terlepas dari isu perselingkuhan tersebut, Arhan Pratama dan Azizah Salsha menjadi pasangan yang terbilang jarang unggah foto bersama. Meski demikian, Arhan Pratama dan Azizah Salsha sempat beberapa kali tampilkan gaya bucin ala Gen Z, seperti apa potretnya?

Berfoto di sebuah lorong, Arhan Pratama dan Azizah Salsha kompak dengan busana santai hitam putih. Arhan tampil streetstyle padukan kaos putih dan celana pendek serta sneakers.

Azizah Salsha padukan kaos grafik dan celana putih dengan Saddle Bag Dior dan sandal dari Prada. Azizah lengkapi tampilannya dengan headphone menggantung di leher.

Pasangan ini kembali terlihat kompak dengan busana serba hitam. Azizah pilih tampil simple padukan dress ritsleting tanpa lengan dan Saddle Bag Dior.

Arhan Pratama padukan kaos hitam dan celana. Sematan jam tangan bikin Arhan tampak lebih mature.

Tampilan kembar ditunjukkan Azizah Salsha dan Arhan Prtama saat kenakan busana beige yang netral.

Azizah Salsha tampil fashionable dengan cutout jumpsuit dan kacamata hitam. Sementara Arhan kenakan atasan linen berkerah mandarin.

Azizah Salsha dan Arhan Pratama tak ragu pamer kemesraan di depan umum. Di potret ini, Azizah Salsha kenakan tanktop putih dengan jeans dan handbag denim yang senada. Sembari mem

Sembari merangkul pinggang sang istri, Arhan Pratama padukan polo shirt dan celana pendek putih

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading