Sukses

Fashion

6 Potret Kompak Nia Ramadhani dan Putrinya Mikhayla Kenakan Bikini saat Liburan di Pantai

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Ardie Bakrie sejak 2010, Nia Ramadhani pun jauh dari gosip mirip terkait pernikahan mereka. Keduanya kini telah dikaruniai tiga anak.

Nia Ramadhani pun jadi salah satu artis yang kerap membagikan potret bersama keluarganya tersebut termasuk ketika liburan. Dalam media sosialnya, Nia pun mengunggah potret liburan bersama suami dan ketiga anaknya di berbagai tempat.

Terbaru, Nia pun membagikan beberapa potret liburan bersama ketiga anaknya ke pantai. Lagi-lagi tampilan putri satu-satunya, Mikhayla pun curi perhatian. Yuk intip

 

Bersama ketiga anaknya, Nia membagikan keseruannya berenang di pantai. Nia dan Mikhayla pun kompak mengenakan bikini.

Terlihat Nia mengenakan bikini warna hijau. Sedangkan Mikhayla dibalut bikini warna biru metalik. Sedangkan kedua putra mengenakan celana pantainya.

Nia juga tampil dengan setelan bikini warna kuning lengkap dengan kacamata hitamnya. Mikhayla tampak dengan atasan bikini warna putih metalik dipadukan short pants hijau.

Mikhayla pun tampak mengikat rambut panjangnya ke belakang. Dengan tampilan wajah natural sesuai dengan usianya.

Tampak anak ketiga Nia pun mengenakan baju renang dari atasan putih dipadukan celana pendek motif warna-warni.

Nia dan ketiga anaknya pun mencoba permainan air dengan menaiki jet ski. Bahkan jet ski tersebut di modif seperti mobil sport warna kuning.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading