Sukses

Fashion

Potret Akrab Kebersamaan Azizah Salsha dan Rachel Vennya, Sama-Sama Bawa Tas Hermes hingga Gaya Kasual Makan Bersama Salim

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya dan Azizah Salsha salah satu selebgram yang cukup terbilang dekat. Hal ini dibuktikan beberapa kali keduanya tampak akrab foto berdua ketika hadir di acara yang sama dan diunggah di media sosial.

Terbaru, Rachel Vennya pun mengunggah beberapa foto bersama Azizah Salsha di Instagram storynya. Foto pertama, Rachel Vennya mengunggah potret bersama Azizah dengan backsound lagu Olivia Rodrigo berjudul Traitor.

Keduanya pun tampil dengan outfit yang dikenakan. Azizah Salsha tampil mengenakan atasan model vest warna hijau semi transparan dengan aksen bordiran dipadukan inner spaghetti strap warna putih senada dengan celana panjang model flarenya.

Melengkapi tampilannya dengan membawa mini bag Hermes Kelly seharga Rp550 jutaan. Ditambah dengan stiletto heels coklat buckle silver.

Wajah dipoles blush on pink serta lipstik matte pink. Dengan gaya rambut sleek bagian depan belah dua tanpa poni.

Sementara itu, Rachel Vennya mengenakan dress lace warna beige berbordir dengan rok flowy dan ditambah outer senada.

Sambil membawa tas Hermes warna putih berukuran mini senada dengan warna silleto heelsnya. Wajah juga dipulas blush on coral dengan lipstik ombre. Rambut panjang hitam diikat setengah tanpa poni.

 

Kompak padukan tshirt dengan denim

Rachel Vennya pun memberikan ucapan anniversary untuk pernikahan Azizah Salsa dan Pratama Arhan yang tepat satu tahun menikah pada (20/8). Dalam potret tersebut keduanya pun sedang berbagi kebaikan.

Rachel dan Azizah pun bergaya kasual, Azizah tampil dengan tshirt putih longgar dipadukan celana denim cargo. Sementara itu, Rachel mengenakan kaos putih longgar dipadukan celana denim panjang.

Keduanya pun tampil dengan riasan wajah flawless, serta rambut panjang yang dibiarkan terurai sesuai dengan gaya masing-masing.

Tampilan saat makan bersama Salim

Tak sampai situ, Rachel juga mengunggah foto 5 May 2024 silam. Tampak bersama teman lainnya dan Salim yang kini mantan Rachel Vennya terlihat sedang berada di restoran untuk malam bersama.

Dalam foto tersebut, terlihat Azizah mengenakan atasan knit vest abu-abu dipadukan celana putih senada dengan topi cap di atas rambut panjang terurai. Wajah tampak natural tanpa makeup berlebih.

Sedangkan, Rachel tampil lebih feminim dengan dress putih lengan kerut. Rambut panjang hitam dibiarkan terurai serta wajah dengan riasan flawless mengenakan blush on coral dan lipstik pink matte.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading