Sukses

Fashion

Makin Mesra, Gaya Syifa Hadju Kenakan Sandal Hermes Rp11 Juta saat Makan Nasi Kucing Lesehan Bersama El Rumi

Fimela.com, Jakarta El Rumi dan Syifa Hadju semakin memperlihatkan kemesraannya. Baru-baru ini keduanya pun terciduk berpelukan di tempat umum, video singkat yang tersebar di media sosial ini pun terlihat El Rumi mengucapkan I Love You. 

Setelah video tersebut tersebar, El Rumi dan Syifa Hadju pun kembali memperlihatkan kedekatannya yang membuat para netizen semakin bawa perasaan alias baper. El Rumi mengunggah tiga foto dirinya sedang makan malam bersama pujaan hatinya tersebut.

Menariknya, keduanya bukan dinner di restoran estetik atau mahal. Melainkan, duduk lesehan di angkringan. Dalam foto tersebut, terlihat El memamerkan foto sedang makan nasi kucing bersama Syifa Hadju. Tampak piring pink sebagai alasan nasi yang dibungkus daun pisang. 

Tak hanya itu selain nasi di tangan mereka, terlihat juga lauk pauk ayam suwir dan tempe bacem di atas daun pisang. Meski keduanya publik figur, tidak terlihat canggung makan dengan lahap sambil lesehan di atas tikar.  El sendiri tampil santai mengenakan t shirt hitam dipadukan celana panjang bahan hijau armynya.

Sampai berita ini diturunkan, unggah El tersebut sudah dilike hingga 721.465 dan ada 51.484 komentar.

Hingga Maia Estianty, Ibunda El pun berkomentar, “Uhuk uhuk... ehem ehem, kok belum di beliin obat batuk sih? Gak ada obat ya?,” tulis @maiaestiantyreal

Penampilan Syifa Hadju

Sama seperti El, Syifa Hadju juga tampil santai lewat outfitnya. Terlihat ia mengenakan setelan warna coklat dari atasan kemeja oversize lengan panjang yang digulung. Dipadukan celana pendek polos. 

Melengkapi tampilannya dengan membawa sling bag hitam. Ia juga terlihat mengenakan sandal coklat dari Hermes model oran.

Sandal berbahan kulit anak sapi Box dengan potongan "H" yang ikonik di bagian depan ini dijual dengan harga 760 dollar atau sekitar Rp11 jutaan melihat website Hermes.

Rambut kecoklatan Syifa pun dibiarkan terurai tanpa poni. Dengan riasan wajah flawless hanya terlihat lipstik merah matte.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading