Sukses

Fashion

Adu Gaya Iriana Jokowi Bareng Dua Menantunya, Selvi Ananda-Erina Gudono Kompak Kenakan Kebaya Beludru Merah Marun

Fimela.com, Jakarta Keluarga Presiden Jokowi baru-baru ini terlihat menjalani pemotretan bersama di Istana Kepresidenan Bogor. Beberapa foto di belakang layar pun tersebar yang memperlihatkan Iriana Jokowi dan dua menantunya, Selvi Ananda dan Erina Gudono kompak kenakan kebaya senada.

Dalam potret yang dibagikan sang fotografer @riomotret, fashion stylist @doleytobing dan makeup artist @vivithalib dan @rama_jee, terlihat Iriana Jokowi, Selvi Ananda, dan Erina Gudono yang tampil begitu elegan dalam balutan kebaya beludru warna merah marun dengan gaya khas masing-masing. 

Lebih lanjut, berikut potret adu gaya kebaya ,Iriana Jokowi Selvi Ananda, dan Erina Gudono yang bisa jadi inspirasi.

Iriana Jokowi

Ibu Negara Iriana Jokowi memancarkan pesona anggun mengenakan kebaya beludru model kartini. Kebaya pilihannya hadir dengan detail bordiran emas yang memberi impresi mewah, dilengkapi kancing emas di panel bagian depan.

Semakin elegan dengan aksen selendang warna merah yang disampirkan di salah satu bahunya. Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan pulasan makeup flawless, tatanan rambut sanggul klasik, dan beberapa aksesori minimalis.

Selvi Ananda

Tak kalah memesona penampilan sang menantu sekaligus calon ibu wakil presiden, Selvi Ananda yang mengenakan kebaya beludru warna merah marun dengan detail kerah tinggi dan sentuhan vintage melalui lengan puffy. 

Aksen bordiran emas yang menghiasi kebaya sampai selendang memberi impresi mewah pada penampilannya. Pulasan makeup bold yang berfokus pada riasan mata yang tajam dan lipstik merah merona hasil tangan dingin makeup artist @rama_jee, buat penampilan istri Gibran Rakabuming Raka itu semakin memesona. Sementara rambutnya ditata bergaya sanggul rendah dan dipermanis dengan aksesori rambut yang tak kalah meriah dengan kebaya-nya

Erina Gudono

Kebaya pilihan Erina Gudono tak berbeda jauh dengan sang ibu mertua. Hanya saja, bumil satu ini melengkapi penampilan berkebayanya dengan aksesori rambut berupa tiga cunduk mentul yang disematkan di rambutnya,

Tak ketinggalan pulasan makeup flawless yang semakin menyempurnakan istri Kaesang Pangarep tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading