Sukses

Fashion

Adu Gaya Kebaya Istri Menteri di HUT ke-79 RI, Mulai dari Annisa Pohan, Loemongga Haoemasan, dan Yanti Airlangga

Fimela.com, Jakarta Upacara Bendera Kemerdekaan HUT ke-79 RI berlangsung di dua kota, yakni di Jakarta dan IKN. Meski dua daerah, penampilan Annisa Pohan hingga Yanti Airlangga yang merupakan para istri menteri tak luput dari perhatian.

Annisa Pohan, Loemongga Haoemasan, hingga Yanti Airlangga kenakan kebaya dengan model berbeda saat Upacara Bendera HUT ke-79 RI. Seperti apa tampilannya?

 

Annisa Pohan

Annisa Pohan kenakan busana khas Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah saat ikuti Upacara Bendera di IKN. Ia mengenakan kebaya kurung berwarna putih dipadukan dengan kain tenun yang dililit berwrana biru langit. Penampilan Annisa Pohan terlihat anggun dengan aksesori silver, seperti headpiece dan kalung.

 

Loemongga Haoemasan

Loemongga Haoemasan kenakan setelan kebaya kurung berwarna bronze rancangan Didiet Maulana. Kebaya ini memiliki bordir di lengan dan lingkar leher sebagai aksen yang elegan. Dipadukan dengan kain tenun berwarna merah sebagai bawahan dan selendang.

Yanti Airlangga

Yanti Airlangga tampil bak kembang desa dengan kebaya kutubaru. Usung adat Jawa, Yanti Airlangga kenakan kebaya kembang dengan warna pink dan kain Batik cokelat yang diwiru. Menyamakan tampilan dengan sang suami yang pakai beskap abu-abu kebiruan, Yanti Airlangga pakai selendang biru muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading