Sukses

Fashion

Inspirasi Artistik Bunga Eksotis, RiaMiranda Signature Hadirkan Pre-Fall Collection 2024

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah puncak kreativitas dan elegansi, RiaMiranda Signature dengan bangga mempersembahkan koleksi terbarunya untuk Pre-Fall Collection 2024. Sebuah karya perwujudan akan keindahan dalam lingkungan ekosistem bawah air yang tersembunyi, menjadi inspirasi berharga yang dihadirkan lewat tujuh produk dengan ragam pesonanya. Rangkaian koleksi memikat ini akan launching pertama kali di MASARI pada 15 Agustus 2024. Pre-Fall Collection kali ini, mengusung tema “Artistic Garden” yang memiliki pesan tentang keindahan tumbuhan bawah air, yang seringkali dipandang sebelah mata. 

Namun, dibalik pandangan itu terdapat sebuah keajaiban yang nyata dengan munculnya bunga dari permukaan. Terdapat akar yang kuat, menembus dasar air. Ragam flora eksotis tercipta sebagai cerminan keseimbangan harmonis antara keindahan dan kekuatan. Ria Miranda sebagai Creative Director brand RiaMiranda Signature mengungkapkan semangat dan antusiasmenya untuk menyambut koleksi terbarunya, “Proses kreatif koleksi ini diadaptasi dari eksplorasi artistik yang terinspirasi dari ragam bunga eksotis.

Bunga yang menjadi highlight yaitu wild rice, cardinal flower, water hyacinth, blue irish, wild celery yang seluruhnya dipadukan menjadi pattern elegan nan cantik dalam koleksi RiaMiranda Signature kali ini, dimana bunga-bunga tersebut memiliki arti kelembutan, kecantikan, dan kebahagiaan, yang juga terlihat lewat perpaduan siluet busana feminin dan modern. Karya istimewa ini kembali hadir di MASARI sebagai multibrand store terkemuka di Indonesia”

 

Menyuguhkan Produk yang Berkualitas

“Komitmen brand RiaMiranda Signature untuk terus melakukan inovasi dan menyuguhkan produk yang berkualitas, sangat tercermin di koleksi ini. Ada tops yang punya detail dan potongan yang elegan, lalu ada tunic yang tetap nyaman dengan sentuhan glamor, dan ada pilihan dress, yang selalu jadi best seller. Hadir dengan ragam fabric dan aplikasi detail, akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta modest fashion, diantaranya material lace, mix fabric, pleats, dan 3D embroidery. Tak hanya itu, paduan warna biru navy dan warna nude atau beige , merepresentasikan looks yang timeless untuk yang wanita modern yang mencari keanggunan dan kemewahan yang tetap bersahaja”, ungkap Ria Miranda. 

Setiap potongan dalam koleksi ini dirancang untuk merefleksikan esensi dari keindahan alami yang sering terabaikan, namun dengan penuh gaya dan keanggunan. Penggunaan bahan berkualitas tinggi dan teknik pembuatan yang cermat memastikan bahwa setiap item dalam koleksi ini tidak hanya memikat mata, tetapi juga melambangkan kekuatan dan keindahan yang ada dalam setiap detailnya. Bukan hanya sekedar koleksi pakaian, melainkan sebuah karya seni yang merayakan keindahan yang ditemukan dalam ekosistem yang tidak biasa. Ini adalah ajakan untuk melihat lebih dekat dan menghargai kekuatan tersembunyi di balik apa yang sering dianggap tidak estetik.

Menjelajahi dan Menyelami Koleksi Trebaru

RiaMiranda Signature dan MASARI dengan bangga mengundang Anda untuk menjelajahi dan menyelami koleksi terbaru ini, yang kini tersedia di butik-butik terpilih dan platform online RiaMiranda. Mari temukan keindahan yang tersembunyi di setiap detail dan nikmati pesona koleksi yang mengubah pandangan kita terhadap dunia sekitar. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keajaiban “Artistic Garden” dan menemukan keindahan yang tersembunyi dalam setiap desain. Kami mengundang para pecinta mode dan masyarakat luas untuk menjelajahi RiaMiranda Signature hadirkan Pre-FALL Collection 2024 yang dapat segera diakses melalui link ini www.riamiranda.com.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading