Sukses

Fashion

8 Outfit Kompak Merah Putih Publik Figur Bersama Keluarga hingga Kerabat saat Rayakan Kemerdekaan, Kimbab Family Sampai Ahok

Fimela.com, Jakarta Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus setiap tahunnya memang identik dengan warna merah putih. Hal ini sesuai dengan warna bendera Indonesia dan menjadi identitas rakyat tanah air.

Maka tak heran jika saat perayaan Kemerdekaan banyak orang mengenakan baju merah putih. Hal ini pun dilakukan oleh beberapa publik figure.

Sederet publik figur ini memilih mengenakan baju merah putih saat merayakan Hari Kemerdekaan ke-79 RI. Mereka juga terlihat mengadakan berbagai lomba menarik bersama keluarga. Penasaran seperti apa? Yuk intip

Tahun ini Ayu Ting Ting dengan mengenakan atasan kaos merah lengan pendek kompak bersama kedua orangtuanya merayakan Hari Kemerdekaan dengan mengikuti berbagai lomba di lingkungan rumahnya.

Meski keturunan bule, Irfan dan Jennifer Bachdim pun kompak mengenakan baju merah putih saat mengadakan lomba sendiri di rumahnya. Jennifer tampil dengan baju merah atasan one shoulder dan celana panjang.

Penyanyi Shanty dan Indah Kalalo merayakan Hari Kemerdekaan bersama. Mereka pun tampil dengan atasan polo shirt dengan bawahan putih.

Merayakan Hari Kemerdekaan di rumah saja, Reza Artamevia mengenakan blazer dan celana putih panjang dipadukan turtle neck merah. Sedangkan Zahwa tampil serba putih dari atasan crop dan celana putih panjangnya.

Shireen Sungkar tampil dengan baju lengan panjang merah saat merayakan Hari Kemerdekaan bersama keluarganya.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok beserta istrinya Puput Nastiti Devi dan keduanya anak serta ibunya kompak mengenakan baju merah saat perayaan Kemerdekaan ke-79 RI.

Keluarga Anang Hermansyah pun tak ketinggalan, Ashanty hingga Sara Menzel kompak mengenakan baju sweater dan training warna maroon navy saat lomba 17an.

Keluarga Kimbab juga kompak mengenakan baju atasnya merah putih dipadukan bawahan bahkan sepatu warna putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading