Sukses

Fashion

Parade Kebaya Merah di HUT ke-79 RI dari Luna Maya, Wulan Guritno, hingga Mahalini Raharja

Fimela.com, Jakarta Sederet selebriti Tanah Air memeriahkan perayaan HUT ke-79 RI dengan mengenakan kebaya merah. Seperti Luna Maya, Wulan Guritno, hingga Mahalini Raharja yang terlihat cantik menawan dalam balutan kebaya merah.

Penampilan Luna Maya, Wulan Guritno, hingga Mahalini Raharja yang mengenakan kebaya merah pun tuai pujian dari warganet. Selain terlihat cantik menawan, para selebriti ini tampilkan pesona ayu yang khas perempuan Indonesia. Seperti apa potretnya?

Luna Maya

Jadi pembaca acara peluncuran paspor merah, Luna Maya tampil menawan dengan kebaya rancangan Tangan. Ia mengenakan kebaya velvet burgundy dengan aksen bordir gold yang terlihat mahal. Dipadukan dengan rok putih yang super simple.

Nita Gunawan

Nita Gunawan pakai kebaya merah untuk menyaksikan lomba 17an di komplek rumahnya. Dengan gaya kasual, Nita Gunawan terlihat nyaman dengan memadukan kebaya kutubaru merah dan celana panjang putih. Nyaris dengan wajah tanpa makeup, Nita Gunawan lengkapi busananya dengan kacamata clear frame dan sling bag hitam dari Loro Piana.

 

Wulan Guritno

Wulan Gurinto unggah foto pakai kebaya merah tepat di hari HUT ke-79 RI. Cropped kebaya velvet dan bordir emas yang dikenakan Wulan Guritno melengkapi wastra yang membalut tubuhnya. Di balik kebaya tersebut, ia mengenakan kain tenun dan satin yang di-styling menjadi strapless dress berwarna merah dan emas.

 

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin tampil cantik dalam perayaan HUT ke-79 RI di Surabaya. Ia nampak mengenakan kebaya kutubaru full payet dari Diana M Putri. Kebaya ini memiliki aksen kain menjuntai yang bikin terlihat anggun dan dipadukan dengan kain Batik wiru.

 

Mahalini Raharja

Jadi pengisi acara di Upacara Kemerdekaan RI ke-79 di Istana Negara, Jakarta, penampilan Mahalini Raharja terlihat mencolok. Ia mengenakan kebaya square neck full payet bergaya kebaya Bali rancangan Asky Febrianti. Dipadukan dengan selendang merah di pundak dan obi Batik yang senada dengan bawahannya. Mahalini Raharja pancarkan pesona khas perempuan Bali dengan headpiece kuningan dan subeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading