Sukses

Fashion

4 Potret Artis Pakai Kebaya Modern untuk Acara 17an Agustus, dari Aura Kasih hingga Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Perayaan HUT Indonesia yang ke-79 masih sangat terasa meriah. Terlebih lagi, tahun ini terasa istimewa dengan momen bersejarah yang berbeda dari sebelumnya. Upacara HUT RI ke-79 berlangsung di dua tempat, yakni Istana Negara di IKN dan Istana Merdeka di Jakarta.

Banyak selebriti yang hadir langsung menyaksikan momen penting ini di IKN maupun Jakarta. Para artis yang hadir menggunakan kebaya, dengan berbagai macam model untuk memeriahkan HUT RI ke-79. Mulai dari kebaya tradisional hingga modern yang cantik, anggun, dan elegan.

Tak hanya menghadiri pacara di Halaman Istana Merdeka dihadiri atau di Istana Negara IKN, beberapa artis juga merayakan momen ini bersama keluarga. Yuk simak beberapa kebaya artis yang dipakai saat merayakan HUT RI ke-79:

1. Kebaya Warna Hitam Ala Aura Kasih

Aura Kasih tampil sangat mempesona menggunakan kebaya warna hitam. Kebaya yang digunakan adalah kebaya model kutubaru yang memiliki motif wayang. Kebaya ini sangat indah dipadukan dengan rok kain batik yang dikenakannya.

2. Kebaya Aaliyah Massaid di Hari Kemerdekaan

Aaliyah Massaid menghadiri upacar di IKN dengan Thariq Halilintar. Aaliyah tampak anggun dan mempesona menggunakan kebaya tradisional berwarna cokelat. Aaliyah memadukan kebaya dengan rok kain khas bali yang sangat cantik.

3. Bunga Citra Lestari dengan Kebaya Janggan

Dalam merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Bunga Citra Lestari memilih merayakan bersama NOAH, di sekolah Noah. Bunga tampil bersama para orang tua murid dan anak untuk menyanyikan lagu Indonesia Pusaka. Penampilannya sangat memukai, cantik dan elegan saat merayakan 17an Agustus dengan kebaya Janggan berwarna hitam.

4. Kebaya Brokat Hitam Ala Mikha Tambayong

Artis Mikha Tambayong menghadiri upacara di Kemenpora dengan berbusana kebaya hitam. Mikha menggunakan kebaya model brokat tradisional yang indah. Perpaduan kebaya dengan sabuk kain khas bali dan rok yang senada, membuatnya tampil memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading