Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya Untuk Anak Perempuan, dari Ameena Anak Aurel Hermansyah hingga Thalia Anak Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Kebaya anak perempuan semakin populer, apalagi dengan berbagai pilihan yang terinspirasi dari anak-anak selebriti. Setiap penampilan menampilkan keunikan tersendiri, mulai dari gaya minimalis hingga tampilan yang lebih formal. Berikut adalah beberapa inspirasi kebaya untuk anak perempuan yang bisa kamu jadikan referensi.

Dari Ameena, anak Aurel Hermansyah, hingga Thalia, anak Sarwendah, kebaya-kebaya ini tidak hanya menonjolkan keindahan tradisional, tapi juga memadukan gaya modern yang cocok untuk anak-anak. Kamu bisa menemukan inspirasi untuk berbagai acara, mulai dari yang kasual hingga formal. Yuk, lihat lebih dekat bagaimana mereka menampilkan gaya berkebaya yang menawan!

Ameena Anak Aurel Hermansyah

Kebaya yang dikenakan Ameena ini bisa dijadikan inspirasi kebaya untuk anak perempuan. Ameena memilih kebaya kurung berwarna biru dengan sedikit payet berbentuk bunga di beberapa bagian, memberikan kesan minimalis namun tetap elegan. Rambut Ameena dibentuk dua cepol dengan tambahan pita, membuat tampilannya semakin manis.

Ilayya Anak Dwi Handayani

Penampilan berkebaya Ilayya ini bisa menjadi pilihan untuk penampilan yang lebih kasual. Ilayya mengenakan kebaya bermotif bunga berwarna pink yang dipadukan dengan bawahan kain jarik berwarna coklat. Kombinasi ini memberikan kesan santai namun tetap anggun, cocok untuk acara-acara semi-formal.

Arsy Anak Ashanty

Jika ingin mencari inspirasi penampilan berkebaya untuk anak perempuan yang lebih formal, kamu bisa contek penampilan Arsy ini. Arsy mengenakan kebaya brokat warna putih yang dipadukan dengan bawahan kain batik berwarna kombinasi merah, putih, dan hijau. Sentuhan selendang dengan warna yang senada semakin memperkuat kesan elegan dan formal pada penampilan Arsy.

Thalia dan Thania Anak Sarwendah

Inspirasi kebaya untuk anak perempuan lainnya hadir dari Thania serta Thalia, anak Sarwendah. Keduanya tampil layaknya kembar dengan mengenakan kebaya velvet warna hijau yang dipadukan dengan bawahan batik bernuansa hijau dan kuning. Penampilannya kian elegan dengan tambahan aksesoris kalung dan anting berwarna keemasan, menciptakan kesan mewah namun tetap cocok untuk anak-anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading