Sukses

Fashion

10 Parade Beragam Model Kebaya Dikenakan Artis di Hari Kemerdekaan ke-79 RI dari Mikha Tambayong, Mahalini, hingga Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Merayakan Hari Kemerdekaan ke-79 RI banyak artis tanah air mengenakan kebaya. Mulai dari dikenakan untuk menghadiri upacara di Istana Negara Jakarta, IKN, di daerah masing-masing atau hanya sekedar mengunggah ucapan Hari Kemerdekaan.

Para artis pun mengenakan ragam kebaya dengan berbagai model dan warna yang menarik perhatian. Kebaya-kebaya tersebut bisa menjadi inspirasi.

Lalu siapa saja dan bagaimana tampilannya mengenakan kebaya yang bisa menjadi inspirasi? Yuk kita intip

Dalam media sosialnya, Mikha Tambayong menghadiri upacara di Kemenpora. Ia tampil dengan kebaya brokat hitam dipadukan belt kain khas Bali senada dengan bawahannya.

Olivia Jensen mengucapkan Hari Kemerdekaan di media sosialnya dengan mengenakan kebaya model panjang polos warna putih dipadukan obi serta bawahan kain ungu bermotif.

Sheryl Sheinafia pun juga mengucapkan Hari Kemerdekaan di media sosialnya dengan mengenakan kebaya kutu baru bermotif warna hitam lengan panjang.

Aaliyah Massaid berkesempatan menghadiri upacara Hari Kemerdekaan di IKN. Ia pun tampil mengenakan kebaya kutu baru warna coklat dengan aksen beads di bagian dada. Dipadukan bawahan kain songket khas Bali.

Prilly Latuconsina mengunggah potret diri mengenakan kebaya putih lengan panjang dipadukan bros keemasan serta selendang orange senada dengan bawahannya saat mengucapkan Hari Kemerdekaan.

Shandy Aulia memilih mengenakan kebaya kutu baru baby blue tanpa lengan dipadukan kain belt orange senada dengan kain bawahannya.

Aura Kasih memilih mengenakan kebaya hitam bercorak lengan panjang model kutu baru saat upacara Hari Kemerdekaan di Istana Negara Jakarta. Dipadukan selendang batik senada dengan kain bawahannya.

Berkesempatan mengisi acara di Istana Negara Jakarta saat upacara Hari Kemerdekaan, Mahalini mengenakan kebaya dihiasi bead kerah square warna maroon. Dipadukan belt kain batik dan brokat keemasan senada dengan motif dan warna kain bawahannya.

Kini jadi istri pejabat, Beby Tsabina tampil mengenakan kebaya putih silk dipadukan selendang merah lengkap dengan bros keemasan saat upacara Kemerdekaan di Pandeglang, Banten.

Dalam media sosialnya, Jessica Iskandar mengucapkan Hari Kemerdekaan dengan mengenakan kebaya beludru hitam khas Jawa dipadukan obi merah dan bawahan kain batiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading