Sukses

Fashion

Gaya Kontras Dua Mantu Mantan Presiden SBY di Upacara HUT ke-79 RI, Annisa Pohan-Aliya Rajasa Pakai Baju Adat asal Kalimantan dan Sulawesi

Fimela.com, Jakarta Upacara HUT ke-79 RI dimeriahkan oleh kehadiran para public figure. Dua di antaranya adalah dua menantu perempuan mantan Presiden SBY, yaitu Annisa Pohan dan Aliya Rajasa.

Di momen bersejarah ini, Annisa Pohan mendampingi sang suami AHY yang hadir pada Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT ke-79 RI di IKN. Di momen ini, Annisa Pohan tampil memikat dalam balutan baju adat Baamar Galung Pancar Matahari, dari Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

 

Penampilan Annisa Pohan saat hadiri Upacara HUT ke-79 RI

Cantiknya Annisa Pohan pakai baju adat yang biasa dipakai oleh pengantin dari Suku Banjar ini, berwarna dasar putih dengan bordir super cantik dari jahitan benang silver, dipadu wastra yang bernuansa senada. Penampilan Annisa Pohan semakin sempurna dengan aksesori yang serasi, berupa sunting, kalung, gelang, dan cincinnya.

Penampilan Aliya Rajasa saat hadiri Upacara HUT ke-79 RI

Sedangkan Aliya Rajasa memilih mengenakan baju bodo bernuansa merah yang semarak. Baju bodo yang dikenakan Aliya Rajasa ini dipadukan dengan kain sarung bernuansa senada dan berbagai aksesori emas sebagai pelengkap yang manis dan serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading