Sukses

Fashion

Potret Adu Pikat antara Titiek Soeharto dan Erina Gudono yang sedang Hamil Besar, Pilih Pakai Baju Bodo di Upacara HUT ke-79 RI

Fimela.com, Jakarta Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT ke-79 RI diselenggarakan di IKN dan Istana Merdeka Jakarta. Beberapa tokoh penting negara terbagi hadir di kedua tempat tersebut.

Seperti HUT RI tahun-tahun sebelumnya, momen ini selalu menarik dinanti untuk melihat penampilan para tamu undangan yang hadir. Di momen HUT RI tahun ini, Titiek Soeharto dan Erina Gudono seakan kompak memilih mengenakan Baju Bodo.

Baju bodo adalah pakaian tradisional yang dikenakan perempuan dari suku Makassar, Sulawesi Selatan. Baju bodo memiliki bentuk segiempat, biasanya berlengan pendek, sesuai dengan Namanya, bodo yang berarti pendek.

 

Penampilan Titiek Soeharto pakai Baju Bodo Makassar di Upacara HUT ke-79 RI

Di momen Upacara HUT ke-79 RI, Titiek Soeharto tertangkap kamera mengenakan baju bodo berwarna oranye. Baju bodo yang dikenakan Titiek Soeharto ini memiliki bordir floral yang semarak, dipadukan dengan kain sarung yang senada dan berbagai aksesori emas yang melengkapi penampilan khas perempuan Bugis ini.

 

Penampilan Erina Gudono pakai Baju Bodo Makassar di Upacara HUT ke-79 RI

Sedangkan Erina Gudono yang tengah hamil besar anak pertamanya pun tampak tertangkap kamera juga mengenakan baju bodo saat menghadiri Upacara HUT ke-79 RI. Erina Gudono memilih baju bodo bernuansa pink.

Baju bodo yang dikenakan Erina juga memiliki bordir floral yang tak kalah cantik. Ia memadukan penampilannya ini dengan kain sarung serasi dan berbagai aksesori emas, yang memang khas Makassar, seperti sunting, anting, dan gelangnya. Mana dari penampilan keduanya yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading