Sukses

Fashion

Tampilan Kahiyang Ayu Kenakan Kerudung Pashmina Tidak Rapi saat Perayaan 17 Agustusan di Sekolah Anaknya

Fimela.com, Jakarta Meski seorang putri dari Presiden Republik Indonesia dan seorang istri Walikota Medan, namun Kahiyang Ayu tetap menjalankan perannya juga sebagai ibu yang baik bagi anak-anaknya. Hal ini terlihat dari ia sering hadir di acara sekolah ketiga anaknya yang kerap dibagikan di media sosial.

Terbaru, Kahiyang Ayu pun hadir di acara 17an yang diadakan oleh sekolah anak-anaknya. Sama seperti ibu-ibu lainnya, Kahiyang pun tampil pakaian serba merah putih sesuai dengan tema Hari Kemerdekaan.

Meski seorang ibu pejabat, Kahiyang Ayu pun membaur bersama ibu-ibu wali murid lainnya. Penasaran seperti apa tampilannya? Yuk intip

Bersama ibu-ibu wali murid lainnya, Kahiyang pun tampil dengan pakaian merah putih yang identik dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kahiyang memilih mengenakan atasan kemeja lengan panjang putih dipadukan bawahan rok panjang merah motif batik.

Tampilannya tidak seperti biasanya, Kahiyang kini terlihat mengenakan kerudung model pashmina instan. Namun terlihat tidak rapi karena masih memerlihatkan rambutnya di bagian samping.

Wajah Kahiyang Ayu pun dipoles dengan makeup bright, mengaplikasikan lipstik merah menyala.

Kedua anak Kahiyang Sedah Mirah mengenakan baju seragam putih-putihnya.Sedangkan,Nahyan Nasution mengenakan atasan kemeja putih dipadukan bawahan celana merah bermotifnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading