Sukses

Fashion

Memperingati Hari Kemerdekaan Ke-79 Indonesia, Pusat Grosir Metro Tanah Abang Pecahkan Rekor MURI Busana Merah Putih Terbanyak di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara bagi masyarakat Indonesia untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Mulai dari berbagai lomba hingga mengenakan pakaian merah putih atau wastra nusantara yang melambangkan identitas negara.

Salah satu yang menarik tahun ini dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, ialah Pusat Grosir Metro Tanah Abang salah satu pusat grosir fashion terbesar di Indonesia mencetak sejarah dengan memecahkan rekor untuk kategori "Busana Merah Putih Terbanyak di Indonesia."

Dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) Acara yang digelar pada hari Jumat, 16/8/2024 ini, diharapkan akan menjadi ajang unjuk kebolehan para pedagang dan pengunjung yang memadati Metro Tanah Abang dengan busana yang mengusung warna kebanggaan bangsa Indonesia, yaitu merah dan putih.

“Kami sangat antusias untuk merayakan Hari Kemerdekaan dengan cara yang berbeda tahun ini. Dengan semangat persatuan dan cinta tanah air, kami berharap dapat mengumpulkan ribuan orang untuk bersama-sama mengenakan busana merah putih dan mencetak rekor baru di Indonesia,” kata Petterson Sitindaon, selaku Building Manager dari Pusat Grosir Metro Tanah Abang.

Tim MURI yang diwakili oleh Awan Rahargo - Direktur Marketing MURI dan Bryan Razu Ramadhan - Customer Relation MURI pun menghitung sebanyak lebih dari sebelas ribu orang menggunakan baju merah putih mulai dari para pedagang UMKM dan porter di pusat perbelanjaan Tanah Abang. Angka tersebut pun sudah memenuhi dan layak diberikan rekor MURI.

Memperkuat Nasionalisme hingga Beragam Lomba 17an

Tidak hanya sebagai upaya untuk memecahkan rekor, acara ini juga bertujuan untuk memperkuatrasa nasionalisme serta mendorong dukungan terhadap produk-produk lokal yang dijual di MetroTanah Abang.Pengunjung yang hadir juga dapat mengenakan busana merah putih, baik berupapakaian tradisional, modern, maupun kombinasi keduanya. 

Pusat Grosir Metro Tanah Abang juga telah menyiapkan berbagai rangkaian acara menarik lainnya,seperti lomba rakyat tradisional, lomba esport dengan hadiah senilai puluhan juta rupiah, bazaaryang menawarkan berbagai produk lokal dengan harga special dan pembagian baksos paketsembako dll.

Acara ini terbuka untuk umum dan diharapkan dapat menjadi momen yangmenginspirasi seluruh masyarakat Indonesia. Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri olehKetua Umum PPRSNH PGMTA – Guruh Tirta Lunggana beserta jajarannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading