Sukses

Fashion

Penampilan Anggun Tiga Perempuan Inspiratif Indonesia dalam Satu Frame, Iriana Jokowi, Wury Estu, dan Puan Maharani di Sidang Tahunan 2024

Fimela.com, Jakarta Sidang Tahunan 2024 selalu menarik untuk disimak. Di Sidang Tahunan kali ini, tiga perempuan inspiratif Indonesia bergabung dalam satu frame.

Ibu Negara Iriana Jokowi, bersama dengan Wury Estu, istri dari wapres Ma’ruf Amin, dan Ketua DPR RI Puan Maharani terlihat berdiri bersama saat berfoto di Sidang Tahunan 2024. Untuk momen ini, Iriana Jokowi memilih mendampingi Presiden mengenakan setelan baju lace bernuansa kecokelatan yang cantik.

Baju lace Iriana Jokowi memiliki detail bordir floral yang semarak, dipadukan dengan celana dan selendangnya yang serasi. Iriana juga tampak membawa tas tangan kecil berwarna hitam dan padu padan berbagai aksesori yang klasik, tak tampak berlebihan.

 

Penampilan Wury Estu Handayani di Sidang Tahunan 2024

Wury Estu tampil elegan mengenakan kebaya hijau dengan bordir floral berwarna pink, dan padu padan kain wastra yang serasi. Hijab hijau polos serasi menyempurnakan penampilannya secara keseluruhan.

Penampilan Puan Maharani di Sidang Tahunan 2024

Sedangkan Puan Maharani tampil anggun mengenakan kebaya emas rancangan Didiet Maulana, lengkap dengan selendang dan kain batiknya sebagai rok. Penampilan siapa yang paling menarik perhatianmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading