Sukses

Fashion

Sembilan Perawatan Sepatu Cocok untuk Bahan Kulit hingga Suede dari Birkenstock

Fimela.com, Jakarta Mendukung sustainability, Birkenstock meluncurkan rangkaian perawatan sepatu agar masa pemakaian sepatu atau sandal bisa kenakan dalam jangka waktu lebih lama namun tetap bersih. Perawatan sepatu ini menggabungkan teknik tradisional dengan teknologi modern.

Perawatan sepatu ini pun menjadi solusi perawatan yang efektif serta mudah digunakan pada sepatu dan sandal brand yang berdiri sejak tahun 1774 ini. Ada sembilan jenis produk perawatan sepatu sesuai dengan kebutuhan.

Produk perawatan sepatu dalam rangkaian ini diformulasikan secara spesifik menyesuaikan dengan jenis bahan dan model, termasuk bahan kulit, suede, sintetis, dan tentunya bahan cork-latex sebagai kunci orisinalitas pada footbed dari Birkenstock.

Mulai dari melindungi footbed cork-latex yang khas hingga membersihkan dan merawat bagian atas sepatu, produk perawatan ini membantu mempertahankan kenyamanan, termasuk model ikonik seperti Arizona, Boston, dan Madrid.

“Produk ini dibuat untuk mendukung substantiability. Agar customer bisa menggunakan sepatu ada sandal secara berulang dengan tetap bersih dan nyaman. Jadi memperpanjang umur sepatu dan sandal yang sudah dibeli,” kata Caprina Dwi Putri selalu Brand Representative Birkenstock dalam acara peluncuran perawatan sepatu Birkenstock.

Menariknya, semua produk perawatan dan perlengkapannya dibuat dari bahan alami, serta 100% dibuat di Jerman. Setiap produk perawatan ini dikembangkan dengan standar kualitas tinggi untuk memastikan bahwa pelanggan mendapatkan perawatan yang aman, efektif, serta ramah lingkungan.

 

Sembilan Produk Perawatan Bisa Dicoba

Rangkaian produk perawatan sepatu Birkenstock terdiri dari Cork Sealer & Protector untuk l melindungi tepi cork sandal yang halus, memastikan alas kaki menjadi tahan lama dan memberikan perlindungan dari kekeringan. Sekaligus memberikan nutrisi dan menyegarkan bahan cork, menjaga fleksibilitas dan mencegah keretakan.

Lalu, Footbed & Shoe Dry Cleaner dapat membantu menghilangkan noda dan mencegah pengasaran pada kulit suede. Terbuat dari karet alami untuk menjaga kondisi sepatu tetap bersih. Adapula Footbed & Shoe Clean produk serbaguna yang bisa digunakan pada semua jenis sepatu BIRKENSTOCK.  

Leather Conditioner cocok untuk perawatan rutin dan perlindungan pada kulit yang mengkilap dan kulit lembut, mengembalikan kulit yang kering dan rapuh ke kondisi lentur. Footbed and Shoe Protector merupakan semprotan anti air yang sangat efektif dalam menutrisi dan melindungi bahan bagian atas sepatu dari kelembaban dan memperpanjang masa pakainya. 

Lalu Application brush, kuas multifungsi untuk mengaplikasikan produk perawatan pada semua jenis kulit dan tekstil, tersedia dalam warna terang dan gelap. Dan Polishing Brush cocok untuk memoles produk perawatan Birkenstock.

Harga mulai dari Rp339,000-Rp599,000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading