Sukses

Fashion

6 Gaya Duo Bestie Sri Mulyani dan Retno Marsudi Kompak Kenakan Kebaya Merah Putih di Sidang Tahunan MPR RI 2024

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi bahwa Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri LUar Negeri Retno Marsudi bersahabat sejak sekolah. Sempat terpisah di kampus yang berbeda, keduanya kembali dipertemukan sebagai menteri.

Sebagai sahabat lama, Sri Mulyani dan Retno Marsudi kerap tampil kompak di beberapa kegiatan. Terbaru, keduanya memperlihatkan kekompakan saat menghadiri Sidang Tahunan MPR/DPR/DPD digelar hari ini (16/8) di kompleks parlemen, Senayan.

Baik Sri Mulyani dan Retno Marsudi sama-sama memadukan kebaya kurung putihnya dengan kain batik dan aksesori nuansa merah yang menawan. Berikut potret gaya kompak mereka.

1. Sri Mulyani dan Retno Marsudi kembali tampil kompak di Sidang MPR RI 2024. Kali ini, keduanya kompak mengenakan padu padan kebaya merah putih.

2. Sri Mulyani tampak menawan dalam balutan kebaya kurung warna putih yang dipadukan kain batik merah motif floral.

3. Tak ketinggalan selendang bermotif dan warna senada yang menambah impresi anggun pada penampilannya. Aksen bros emas buat penampilannya kian manis. Sementara untuk alas kaki, ia memilih pump shoes dengan sling back warna nude.

4. Sementara itu, Retno Marsudi tampil dalam balutan kebaya kurung warna putih dengan detail lace sederhana.

5. Aksen bros bunga besar berwarna merah yang disematkan di panel bagian depan kebayanya menjadi daya tarik pada penampilan sang menteri.

6. Menyelaraskan tampilan merah putih-nya, Retno Marsudi memilih kain lilit dan selendang nuansa merah putih senada, namun dengan corak berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading