Sukses

Fashion

Adu Gaya Nagita Slavina dan Ririn Ekawati Pakai Tas Mewah dengan Gantungan Tas yang Jadi Tren

Fimela.com, Jakarta Bag charm atau gantungan tas yang menghiasi bagian tas sedang menjadi tren mode dalam beberapa waktu ini. Tren ini menawarkan personalisasi tas jinjing kamu dengan kenang-kenangan yang bermakna atau sekedar aksesori yang lucu.

Di media sosial, tren ini disebut “Jane Birkin-fying my bag”. Tren in muncul setelah generasi muda kembali mempelajari kisah hidup ikon fesyen dan model Jane Birkin, sosok yang menginspirasi lahirnya tas Hermes Birkin yang terkenal. Jane selalu punya cara mempersonalisasi tas mewahnya sesuai seleranya. Ia menggunakan sebanyak mungkin barang miliknya dan  menempelkan hiasan kecil warna-warni pada tas tersebut.

Ide di balik tren ini adalah menggunakan tas baik yang mahal atau murah untuk tujuan yang maksimal. Dengan tas mahal, banyak konsumen menyimpan tas mereka sebagai barang koleksi, terutama Tas Birkin. Itu tidak berlaku untuk Jane Birkin, yang menggunakan tasnya setiap hari, yang tidak selalu dalam kondisi prima.

"Birkin-fying your bag" adalah tren yang lucu dan bagus untuk mengekspresikan diri. Tren ini memungkinkan konsumen untuk memanfaatkan sisi kreatif mereka dan menyesuaikan barang-barang mereka. Tren ini juga memunculkan gagasan tentang materialisme, di mana kita harus menganggap barang-barang dengan standar yang lebih tinggi. Kita harus memanfaatkan barang-barang yang kita beli dengan baik, alih-alih menyimpannya di rak.

Mereka yang berpartisipasi dalam tren ini sekarang menggunakan liontin, perhiasan, manik-manik, syal, dan banyak lagi untuk menciptakan tampilan yang lebih eklektik untuk tas sehari-hari mereka. Banyak selebriti masa kini yang mengikuti gayanya dengan tampil pakai tas penuh hiasan. Selain selebritas dunia, di Indonesia sendiri ada Nagita Slavina dan Ririn Ekawati yang turut mengadopsi tren ini. Berikut potret adu gaya mereka.

 

Nagita Slavina

Dalam agendanya berkunjung ke pameran Didit Prabowo beberapa waktu lalu, Nagita Slavina mencuri atensi dengan tas dan hiasan yang dikenakannya. Di momen itu, istri Raffi Ahmad itu menenteng Tas Hermes B30 rouge tomate togo leather with gold hardware seharga Rp392 juta.

Tas berwarna kemerahan tersebut kemudian dihiasi dengan aksesori penuh seperti boneka kelinci dan tas mini berwarna biru muda. Gemas!

Ririn Ekawati

Selain Nagita Slavina, ada Ririn Ekawati yang baru-baru ini terlihat menghiasi tas-nya dengan boneka gemas. Penampilan smart casualnya dengan kemeja dan loose pants, jadi semakin atraktif dengan tas Miu Miu  leather top handle bag with Gold-tone hardware & Embossed lettering logo on the front seharga Rp50,4 juta yang dihiasi tali dan boneka kelinci sebagai aksesori.

Well, bagaimana menurutmu tentang tren ini, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading