Sukses

Fashion

6 Tampilan Via Vallen saat Akikah Putra Pertamanya dengan Dress dan Riasan Natural, Wajah Buah Hati Diperlihatkan ke Publik

Fimela.com, Jakarta Via Vallen dan Chevra Yolandi tengah berbahagia menjadi orangtua baru setelah buah hatinya lahir pada tanggal cantik (7/7/2024). Tak perlu waktu lalu, pasangan ini pun menggelar akikah putranya tersebut yang bernama, Muhammad Agham Radia Al Arifin. 

Akikah yang digelar sebagai wujud syukur ini digelar pada Selasa (13/8/2024) kemarin. Acara pun digelar begitu hangat dan khidmat dengan mengundang keluarga dan anak-anak panti asuhan.

 Via Vallen dan Chevra munggahan potret jalannya acara, lewat posting melalui Instagram sang anak. Dalam unggahan tersebut terlihat konsep acara bernuansa earth tone terlihat dari dekorasi dengan backdrop siluet istana dengan terpangpang nama sang anak. 

Sebagai orangtua, Via Vallen dan Chevra pun melakukan proses akikah dari menggunting tipis rambut putra hingga membagikan kebahagian bersama anak-anak panti asuhan. Lalu bagaimana penampilan Via Vallen kini sebagai ibu? Yuk intip

Via Vallen menggelar akikah anaknya dengan nuansa earth tone. Termasuk dengan pakaian yang ia dan suami kenakan.

Dalam acara tersebut, Via tampil mengenakan dress embroidery warna gading dengan embroidery putih. Membuat gayanya cukup keibuan.

Melengkapi tampilannya, Via juga menyematkan selendang pada pundaknya, memiliki bahan dan embroidery senada dengan dressnya. Dipadukan kaos kaki putih tipis.

Rambut hitam Via pun dibiarkan terurai panjang dengan menjepit poninya mengenakan beberapa hair clip warna putih.

Wajah Via pasca melahirkan satu bulan pun terlihat glowing. Saat Akikah, ia tampil tanpa makeup berlebih namun tetap tampak fresh.

Tampak Via pun mengenakan perhiasaan tak berlebih, ia terlihat hanya mengenakan gelang keemasan. Sedangkan, suaminya mengenakan setelan koko putih sambil menggendong putranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading