Sukses

Fashion

Lebih Mewah, Seiko Buka Seiko Boutique Flagship Store di Plaza Senayan

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu merek jam tangan lawas, Seiko terus mempertahankan eksistensinya. Dengan lini koleksi yang sangat beragam. Seiko tak hanya berusaha menggaet kolektor jam tangan, melainkan juga generasi milenial dengan berbagai desain yang lebih kekinian.

Di tengah maraknya belanja online, Seiko percaya diri dengan membuka gerai di Plaza Senayan dengan konsep terbaru. Tampil lebih mewah, Seiko berupaya untuk mewujudkan rencana rebranding dengan menjangkau target pasar yang lebih spesifik. Oleh karena itu, desain gerai terbaru mereka memberi kesan yang elegan dan mewah.

Selain itu, Seiko juga mengambil langkah strategis untuk menjadikan tokonya yang berada di Mal Plaza Senayan sebagai toko flagship. Di sini, pelanggan setia Seiko dapat menemukan berbagai macam produk Seiko dari lini Prospex, Presage, 5 Sports, dan King Seiko. Ke depannya, para pelanggan juga dapat menemukan produk-produk terbaru Seiko dan edisi terbatas yang hanya tersedia di toko flagship ini.

 

Jam tangan yang spesifik

"Pembukaan Seiko Boutique merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi para pelanggan Seiko. Setelah mempertimbangkan masukan pelanggan, serta didorong motivasi untuk terus memberikan suasana terbaik kepada pelanggan ketika berbelanja, kami memutuskan untuk memperbarui Seiko Boutique agar terlihat lebih mewah dan berkelas," ujar Kevin Lie, General Manager, Seiko Indonesia.

Secara spesifik, Seiko hanya menghadirkan deretan koleksi jam tangan yang berada langsung di bawah naungan brand ini. Seperti King Seiko, Presage, hingga Prospex yang memiliki model dan harga yang beragam sesuai dengan kebutuhan para pelanggan. Kamu bisa menemukan koleksi jam tangan Seiko untuk acara formal, jam tangan ke kantor, hingga untuk olahraga.

Koleksi ikonik dan eksklusif

Semua koleksi ikonik dan eksklusif dari Seiko bisa kamu temukan di Seiko Boutique. Seiko Prospex SPB381J1 selaku model global AD, Seiko Presage SPB463J1, yang juga selaku model global AD, dan King Seiko 110th Anniversary Limited Edition SPB365J1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading